Sinopsis My Lovely Liar, Drama Korea Terbaru yang Rilis pada Akhir Juli 2023

5 Jul 2023 19:07 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam drama "My Lovely Liar." Sumber: Asian Wiki.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

My Lovely Liar menjadi salah satu drama korea yang akan rilis di bulan Juli, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2023. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. 

My Lovely Liar adalah drama mystery-romance yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Mak Sol Hee yang memiliki kemampuan supranatural yaitu mampu mendeteksi kebohongan. Namun, Mak Sol sangat membenci kemampuannya untuk mendeteksi kebohongan, karena kemampuan itu juga ia kemudian tidak bisa mempercayai orang lain.

 Ia kemudian bertemu dengan tetangga sebelahnya Kim Do Ha yang membuatnya sangat penasaran. Kim Do Ha adalah seorang produser musik yang sangat jenius, namun ia menyembunyikan identitas aslinya dan mencoba agar wajahnya selalu tertutup karena sesuatu yang terjadi di masa lalu.

Uniknya, kemampun Mak Sol bagaikan hilang ketika berada didekat Kim Do Han. Ia tidak dapat mengetahui apakah Kim Do Han berbohong atau tidak. Dalam salah satu teaser-nya, Mak Sol bertanya pada Kim Do Han, "apakah kamu terbiasa tidak berbohong?"

Di sisi lain, Kim Do Han sendiri merasa ada sesuatu dalam diri Mak Sol yang mampu membuatnya tersenyum kembali setelah sekian lama ia mengasingkan diri dari kehidupan sosial. Ia juga merasa lega setelah Mak Sol Hee mempercayai bahwa Kim Do Han tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan yang diberikan kepadanya.

Pemeran My Lovely Liar

Kisah keduanya tentu akan menarik untuk dinikmati terutama jika kita melihat bintang muda Kim So Hyun yang akan memerankan Mak Sol Hee akan beradu akting dengan Hwang Min Hyun yang memerankan Kim Do Han.

Kim So Hyun sendiri bukanlah nama asing dalam dunia K-Drama, ia membintangi berbagai drama hits salah satunya adalah River When The Moon Rise di mana ia berhasil memenangkan Best Actress KBS Award 2021.

Sementara Minhyun adalah ex-member Boyband KPop NU'EST dan Wanna One. Penampilannya di drama Korea sendiri sudah dimulai sejak 2020 lalu dan hingga kini ia telah membintangi satu film layar lebar dan empat drama korea.

Selain menghadirkan Kim So Hyun dan Minhyun sebagai lead actor dan lead actress. Keduanya akan didukung oleh supporting role seperti Yu Ji On, Seo Ji Hoon, Lee Si Woo, Han Jong Woo, Park Kyung He, Song Jin Woo, dan Jo Jin Se.

Di balik layar, drama ini akan digarap oleh sutradara Nam Sung Woo dan penulis naskah Seo Jung Eun. 

Jadwal tayang

My Lovely Liar akan ditayangkan di tvN dan dijadwalkan rilis setiap hari Senin dan Selasa setiap pukul 21.00 KST, menggantikan Delightfully Deceitful. Selain tvN, My Lovely Liar juga dapat ditonton lewat platform video Viu.

My Lovely Liar sendiri direncanakan tayang sebanyak 16 episode hingga 19 September 2023 di mana serial drama Sparkling Watermelon kelak akan tayang pada hari dan waktu yang sama.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER