Sinopsis My Man Is Cupid, Dapatkah Peri Cinta Bersatu dengan Dokter Hewan?

14 Dec 2023 14:12 WIB

thumbnail-article

Poster drama Korea "My Man is Cupid". (Sumber: Amazon Prime Video)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Drama Korea My Man is Cupid telah rilis pada Jumat (1/12/2023). Drama bergenre komedi, romantis, dan fantasi ini memiliki cerita yang sangat ringan untuk ditonton. Berikut sinopsis drama My Man is Cupid.

Drama Korea ini disutradarai oleh Nam Tae Jin dengan naskah yang ditulis oleh Heo Sung Hee. 

Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Sejauh ini, My Man is Cupid sudah tayang sebanyak empat episode.

Beberapa cast yang hadir dalam drama ini di antaranya Jang Dong Yoon, Nana, dan Park Ki Woong sebagai main role. Ada juga Moon Ye Jin, Kwon Ah Reum, dan Kim Do Ah yang menjadi support role.

Seperti diketahui, selama ini Jang Dong Yoon selalu berperan sebagai lelaki yang memiliki nasib menyedihkan alias sad boys

Dalam drama kali ini, ia akan memerankan tokoh protagonis utama sebagai malaikat penembak asmara atau cupid. Lantas, bagaimana sinopsis My Man is Cupid?

Sinopsis My Man is Cupid

Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) adalah seorang malaikat yang sangat berkharisma. Tak heran jika banyak perempuan yang jatuh cinta padanya. Sejak kehilangan sayapnya akibat kejadian tragis masa lalu, ia harus hidup di dunia manusia.

Suatu hari, Sang Hyuk bertemu dengan Oh Baek-ryun (Nana), seorang dokter hewan yang mampu menarik perhatian banyak lelaki.

Tak disadari, Sang Hyuk justru tertarik dengan Baek-ryun bukan karena penampilannya.

Jika biasanya Sang Hyuk bisa melihat red string setiap manusia, sayangnya itu tak berlaku saat mendekati Baek-ryun.

Red string adalah sesuatu yang bisa menandakan seseorang sudah dekat atau masih jauh dari pasangan hidupnya.

Karena penasaran, Sang Hyuk pun mengikuti Baek-ryun. Perempuan ini juga tak mengetahui pasti apa yang salah dari kehidupan dan percintaannya. Yang ia tahu, setiap laki-laki yang mendekatinya pasti akan mengalami kesialan hingga mengancam nyawa.

Hal tersebut yang membuat Baek-ryun menutup hati rapat-rapat dari setiap lelaki. Namun, keadaan ini berubah ketika ia mengenal Sang Hyuk. Ia terus memikirkan Sang Hyuk, di satu sisi Baek-ryun juga tak ingin jika lelaki tersebut celaka.

Apakah mereka berdua bisa menemukan kejadian tragis di masa lalu yang selama ini mengikutinya? Apakah mereka berdua akhirnya bisa bersama? Temukan jawabannya dalam My Man is Cupid.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER