Sinopsis No Hard Feelings, Jennifer Lawrence Pacaran dengan Berondong

10 Jan 2024 18:01 WIB

thumbnail-article

Film "No Hard Feelings." Sumber: Netflix.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

No Hard Feelings merupakan film terbaru Jennifer Lawrence yang trending di Netflix sejak rilis perdana di platform tersebut pada 8 Januari 2024. 

No Hard Feelings disutradarai oleh Gene Stupnitsky dan skenarionya ditulis oleh John Phillips. 

Mengusung genre komedi romantis, No Hard Feelings menceritakan romansa yang tidak biasa antara seorang perempuan dewasa dengan remaja lelaki. 

Selain sebagai pemain, Jennifer Lawrence juga berperan sebagai produser di film No Hard Feelings

Lantas, seperti apa sinopsis film No Hard Feelings yang sukses mendapatkan komentar positif dari penonton?

Sinopsis No Hard Feelings

Film No Hard Feelings bercerita tentang Maddie Barker (Jennifer Lawrence), perempuan berusia 32 tahun yang menjalani pekerjaan ganda sebagai pengemudi Uber sekaligus bartender di Montauk, New York. 

Suatu hari, mobil Maddie disita akibat utang pajak properti rumah yang diwariskan oleh ibunya. Kejadian tak terduga ini membuat Maddie menghadapi krisis finansial. 

Merasa putus asa, Maddie mencoba melanjutkan pekerjaanya dengan mengandalkan sepatu roda yang dimilikinya. Namun, keadaan itu tidak berlangsung lama. 

Maddie akhirnya mencoba mencari pekerjaan lain. Ia pun menjumpai sebuah lowongan menggiurkan di situs pencari kerja, Craigslist. 

Lowongan itu datang dari pasangan kaya raya yang memiliki seorang putra remaja bernama Percy Becker (Andrew Barth Feldman). 

Percy adalah seorang remaja dengan kemampuan sosial yang nyaris nol. Kedua orang tua Percy khawatir dengan kondisi sang anak, apalagi mengingat Percy tak lama lagi akan memasuki dunia perkuliahan.

Mereka pun meminta Maddie untuk berkencan dengan Percy dengan harapan agar kepercayaan diri Percy dapat meningkat. Sebagai imbalannya, Maddie dijanjikan sebuah mobil Buick Regal. 

Merasa mendapatkan kesempatan yang bagus, Maddie menerima tawaran tersebut. Ia mulai mencoba mendekati Percy, tetapi rencana itu tak berjalan mudah karena Percy terlalu menutup diri. 

Setelah mengobrol cukup panjang, barulah Percy setuju untuk berpacaran dengan Maddie. Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin dekat dan Percy mulai merasa nyaman. Percy yang tidak mengetahui rencana orang tuanya pun menyatakan perasaan cintanya pada Maddie.

Bagaimana nasib hubungan mereka selanjutnya? 

Temukan jawabannya dalam film No Hard Feelings yang dapat ditonton di platform streaming Netflix. 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER