Sinopsis Film #OOTD, Debut Dimas Anggara Sebagai Sutradara

6 Januari 2024 08:01 WIB

Narasi TV

Film #OOTD, karya perdana Dimas Anggara sebagai sutradara. Sumber: Instagram @ootd.film.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor Dimas Anggara menjalani debut sebagai sutradara lewat film pertamanya berjudul #OOTD (Outfit of The Designer). 

Film #OOTD dijadwalkan tayang pada 25 Januari 2024. Sedikit berbeda dengan film lokal kebanyakan, #OOTD (Outfit of The Designer) mengangkat tema seputar dunia fesyen khas Indonesia. 

Delly Malik selaku produser menyebut Indonesia begitu kaya akan karya desainer fesyen yang tak kalah saing dengan desainer kenamaan internasional. 

“Untuk itu, film ‘#OOTD’ ini juga bisa menjadi media promosi kekayaan yang kita miliki,” ujar Delly dalam jumpa pers film #OOTD di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (14/12/2023). 

Meski mengangkat tema fesyen, #OOTD (Outfit of The Designer) tidak sepenuhnya berkisah perihal busana. Film ini justru berfokus pada romansa antara para tokoh utamanya, dengan tema fesyen sebagai latar belakang cerita. 

#OOTD dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Jihane Almira, Rangga Wahyu Nattra, Asmara Abigail, Derby Romero, Jolene Marie, Shelomita Diah, Indra Brasco, dan Widyawati. 

Sinopsis #OOTD (Outfit of The Designer)

Film #OOTD (Outfit of The Designer) bercerita tentang Nare (Jihan Almira), seorang perancang busana yang tinggal di Birmingham, Inggris. 

Sebagai seorang desainer yang berkarier di benua yang menjadi pusat mode dunia, Nare menghadapi banyak tantangan dan harus bekerja keras memperjuangkan impiannya. 

Beruntungnya, Nare tak sendiri. Dia mendapatkan dukungan dari kawan-kawannya yaitu Rangga (Wahyu Nattra), Luni (Asmara Abigail), Mala (Givina Lukita Dewi), Dante (Jolene Marie), dan Azka (Derby Romero). 

Azka sendiri merupakan kekasih Nare. Sementara itu, Rangga adalah seorang fotografer yang pernah memotret hasil karya Nare. 

Hubungan Nare dan Azka tidak bisa dibilang mulus. Mereka terjebak dalam hubungan beracun (toxic relationship) yang membuat keduanya kerap berselisih paham. 

Secara perlahan, Nare mulai merasakan ketertarikan terhadap kawannya, Rangga. Di sisi lain, Nare menyadari bahwa ia masih berpacaran dengan Azka. 

Rangga pun ingin menyadarkan Nare bahwa hubungan yang dijalaninya dengan Azka sudah termasuk kategori toksik. 

Seperti apa kelanjutan ceritanya? 

Temukan jawabannya dalam film #OOTD (Outfit of The Designer) yang akan tayang pada 25 Januari 2024. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR