Sinopsis Perfect Marriage Revenge: Kawin Bohongan Berujung Jatuh Cinta Betulan

29 November 2023 14:11 WIB

Narasi TV

Salah satu poster drama Korea "Perfect Marriage Revenge" (2023). (Sumber: Viu)

Penulis: Shinta Dewi

Editor: Rizal Amril

Serial drama Korea Perfect Marriage Revenge sedang ramai dibahas dalam media sosial TikTok. Drama yang disutradarai oleh Oh Sang Won ini berhasil meraih rating yang tinggi yakni 8,6 di dalam laman IMDb sejak tayang pada tanggal 28 Oktober 2023. 

Perfect Marriage Revenge sendiri diangkat dari komik Webtoon karya So Young, Lee Beom  Bae, dan Ji Ri Bol dengan judul yang sama seperti dramannya. 

Musim perdana drama ini dijadwalkan akan tayang dalam 12 episode dan akan selesai pada 3 Desember 2023.

Drama percintaan rumah tangga ini menggandeng sejumlah aktor Korea Selatan seperti Sung Hoon, Jung Yoo Min, Kang Shing Hyo, Jin Ji Hee, dan Lee Min Young.

Lantas, bagaimana Kisah dari drama Korea Perfect Marriage Revenge? Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Mengisahkan tentang seorang pelukis wanita bernama Han Yi Joo (Jung Yoo Min) yang diadopsi oleh keluarga kaya raya pendiri perusahaan Hanwool Financial Group.

Meskipun hidup berkecukupan, Han Yi Joo tidak mendapatkan cukup kasih sayang dari orang tua angkatnya termasuk saudaranya yang bernama Han Yoo Ra. Han Ji Yo kemudian menikah dengan Jung Se Hyok.

Sayangnya, nasib malang harus menimpa Han Yi Joo. Ia menemukan fakta bahwa suaminya, Jung Se Hyok mencintai saudara angkatnya sendiri, Han Yo Ra. 

Pada hari yang sama, Han Yi Jo mengalami kecelakaan dan menemui dirinya sendiri telah kembali ke masa lalu di mana ia sedang bertunangan dengan Jung Se Hyok.

Han Yi Joo kemudian membatalkan pertunangannya dengan Jung Se Hyok dan memutuskan untuk mendekati Seo Do Kook (Sung Hoon), pria tampan dan cerdas yang ingin dinikahi oleh Han Yoo Ra. Seo Do Kook juga merupakan cucu dari pendiri Taeja Group.

Han Yi Joo berniat untuk melakukan perjanjian kawin kontrak dengan Seo Do Kook, namun siapa sangka Seo Do Kook berencana menjadikannya sebagai pernikahan sungguhan.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR