Sinopsis Sweet Games, Drama China Romantis yang Dibintangi Winwin NCT

29 November 2023 10:11 WIB

Narasi TV

Salah satu adegan dalam drama "Sweet Games." Sumber: My Drama List.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Drama China (drachin) Sweet Games merupakan salah satu drama romantis asal Negeri Tirai Bambu yang cukup populer. Salah satu alasannya yaitu karena drama ini dibintangi oleh Winwin, member NCT dari sub-unit WayV.

Sweet Games mulai tayang sejak 11 Agustus 2023 dan memiliki total 24 episode. Mengusung genre romantis, Sweet Games menampilkan banyak adegan percintaan berbumbu komedi antara karakter Yan Yue yang diperankan Winwin dengan An Ran yang diperankan oleh He Hong Shan. 

Seperti apa sinopsis selengkapnya dari drama Sweet Games?

Sinopsis drama Sweet Games 

Sweet Games menceritakan kisah cinta antara An Ra dengan Yan Yue. Sembilan tahun lalu, An Ra adalah seorang senior yang cantik dan populer di kampus. Kini, An Ra telah menjadi seorang wanita karier yang berupaya meraih kesuksesan di dunia bisnis. 

Sementara itu, Yan Yue merupakan seorang pengisi suara terkenal. Yan Yue dulunya merupakan junior An Ra yang sempat menaksirnya semasa kuliah. Namun, An Ra tidak pernah memperhatikan Yan Yue.

Kembali ke masa kini, An Ra yang berambisi untuk naik ke puncak bisnis berupaya untuk mendapatkan hati para investor. Ia pun berpura-pura menjadi pemenang dalam sebuah kontes permainan online

Sayangnya, rencana An Ra gagal saat ia kebohongannya terungkap oleh media. Hal ini menyebabkan para investor yang telah didekati An Ra membatalkan rencana kerja sama dengannya. 

Merasa bingung dan putus asa, An Ra mabuk dan secara tidak sengaja melakukan cinta satu malam dengan pemilik tempat tinggalnya, Yan Yue. An Ra tidak menyadari bahwa Yan Yue merupakan juniornya di kampus. Di sisi lain, Yan Yue rupanya tidak pernah berhenti mencintai An Ra sejak dulu. 

Sebagai seorang pengisi suara, Yan Yue diam-diam menyuarakan karakter Hei Sha yang sangat populer di kalangan penggemar gim online. Suatu hari, An Ra mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Hei Sha dalam sebuah proyek gim terbaru. Namun, An Ra tidak mengetahui bahwa pengisi suara Hei Sha adalah Yan Yue. 

Mengetahui hal ini, Yan Yue amat gembira dan menggunakan kesempatan itu untuk mendekati An Ra lagi. Akan tetapi, An Ra masih merasa malu karena kejadian pada malam saat dirinya ditolak investor. Ia juga merasa bersalah karena telah menipu banyak orang. 

Apakah An Ra akan memaafkan dirinya sendiri dan menerima cinta Yan Yue? Bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? 

Drama Sweet Games dapat disaksikan secara legal dengan subtitle Indonesia melalui WeTV. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR