Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2: Terusirnya Yoo Se Poong

29 Dec 2022 09:12 WIB

thumbnail-article

Para aktor yang membintangi Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2. Sumber: Situs allkpop.com.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Sukses meraih rating tinggi hingga 5,09% pada episode terakhir, Poong, The Joseon Psychiatrist akan kembali menyapa pemirsa melalui season keduanya.

Dilansir dari situs resmi Viu, Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 masih diperankan oleh Kim Min Jae, Kim Hyan Gi, dan Kim Sang Kyung, Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 akan disutradarai oleh Park Won Gook dan Kang Hee Ju. Naskahnya akan ditulis oleh Park Seul-Ki, Choi Min-Ho, dan Lee Bom.

Dalam drama tersebut Kim Min Jae akan berperan sebagai Yoo Se Poong seorang dokter penyakit dalam. Sementara Kim Sang Kyung akan berperan sebagai Gye Ji Han seorang warga biasa yang pandai merawat seorang penderita penyakit psikologis, dan Kim Hyan Gi akan berperan sebagai Seo Eun Woo, seseorang yang pandai menuliskan resep.

Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 akan melanjutkan kisah Yoo Se Poong seorang dokter yang berhasil meraih kesuksesan di era Joseon. Sayangnya karena kesuksesannya inilah banyak pihak yang iri dan membenci Yoo Se Poong, hingga akhirnya Ia terjerat kasus konspirasi yang menyebabkan dirinya harus meninggalkan desa.

Karena secara tidak langsung Se Poong terusir dari desa aslinya, ia akhirnya memutuskan untuk mengunjungi sebuah desa yang bernama Gyesu. Di sinilah ia bertemu dengan Ji Han dan Eun Woo yang menerima dia apa adanya.

Karena sama-sama bergelut dalam dunia medis, ketiganya memutuskan untuk membantu merawat warga desa Gyesu yang menderita penyakit psikologis. Tidak hanya merawat, namun Se Poong, Ji Han,  dan Eun Woo juga berusaha untuk mencari tahu apa penyebab dari penyakit psikologis yang menimpa warga di desa Gyesu. Dengan kemampuan mereka yang mumpuni, akhirnya banyak warga desa Gyesu yang sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa. 

Poong, The Joseon Psychiatrist Season 2 dijadwalkan akan tayang melalui stasiun televisi TvN dan situs streaming online Viu mulai 12 Januari 2023 yang berjumlah 10 episode dengan durasi 70 menit.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER