Sinopsis Sacred Divorce, Kisah Pianis Klasik yang Jadi Pengacara Andal

24 Dec 2022 18:12 WIB

thumbnail-article

Aktor Cho Seung Woo. (Sumber: Soompi.com)

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Rizal Amril

Industri drama Korea seakan tidak mengenal batas dalam urusan menghibur pecinta K-drama.

Baru-baru ini, Sacred Divorce menjadi perbincangan karena jalan ceritanya yang menarik.

Drama satu ini bekisah tentang seorang pianis yang banting stir menjadi pengacara untuk menemukan kebenaran atas suatu misteri. 

Diangkat dari seri komik web terkenal Kang Tae Kyung dengan judul yang sama, Sacred Divorce disutradarai oleh Lee Jae Hoon.

Sementara itu, naskah drama yang rilis pada paruh pertama 2023 ini ditulis oleh Yoo Young Ah, yang juga menjadi penulis dalam Thirty, Nine (2022).

Drama Scared Divorce ini juga merangkul aktor-aktor kenamaan Korea Selatan seperti Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan lainnya.

Sinopsis Sacred Divorce (2023)

Scared Divorce akan menceritakan kisah seorang pianis klasik yang memutuskan untuk menjadi seorang pengacara andal dan pintar di Korea Selatan.

Dalam drama tersebut, aktor Cho Seung Woo akan berperan sebagai Shin Sung Han, seorang pianis klasik yang pernah menjadi seorang profesor musik di salah satu universitas terkenal di Jerman.

Akan tetapi, ketika muncul banyak kasus perceraian yang dirasa janggal dan menarik untuk ditelusuri, Sung Han memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pianis klasik dan memilih untuk menjadi seorang pengacara.

Usut punya usut, keputusannya mengubah karir memiliki tujuan untuk mengetahui fakta dan kebenaran misteri kasus perceraian yang ramai diperbincangkan. 

Tentu dalam menyelidiki berbagai kasus perceraian, Sung Han akan menghadapi berbagai masalah yang menghalanginya. 

Nantinya segala permasalah yang dihadapi oleh Sung Han akan dibantu oleh Lee Seo Jin (Han Hye Jin).

Lantas apa saja halangan yang mereka berdua hadapi? Drama Sacred Divorce dijadwalkan tayang di stasiun televisi Korea Selatan, JTBC. 

Akan tetapi, para pecinta K-drama harus bersabar lantaran belum ada konfirmasi apakah drama satu ini dapat disaksikan melalui layanan streaming online atau tidak.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER