Perjuangan Kora Belum Usai, Berikut Sinopsis Rebel Moon – Part Two: The Scargiver

25 April 2024 12:04 WIB

Narasi TV

Rebel Moon – Part Two: The Scargiver. Sumber: Greenscene.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Rebel Moon – Part Two: The Scargiver merupakan lanjutan kisah Kora dan para pemberontak untuk mempertahankan tempat tinggalnya di Veldt. Film ini telah rilis di Netflix pada 12 April 2024. Sebelum menonton, berikut sinopsis Rebel Moon Part Two: The Scargiver.

Rebel Moon – Part Two: The Scargiver masih disutradarai oleh Zack Snyder. Ia menggandeng Shay Hatten dan Kurt Johnstad menjadi penulis dalam film ini. Tak lupa, ia juga mengajak deretan aktor papan atas Hollywood mulai dari Sofia Boutella hingga Djimon Hounsoi.

Film ini adalah sekuel dari Rebel Moon – Part One: A Child of Fire? yang tayang tahun lalu. Ceritanya masih sama yaitu menampilkan aksi Kora dan teman-temannya. Bahkan Boutella akan kembali hadir dalam cerita ini. Skrein juga dibangkitkan kembali dari kematiannya sebagai Atticus Noble.

Nyatanya, Skrein yang sudah mati ternyata masih hidup dan berencana menyerang seluruh warga Veldt. Hal ini tentu membuat Kora dan teman-temannya harus selalu waspada. Mereka harus siap akan segala kemungkinan buruk yang terjadi.

Sinopsis Rebel Moon – Part Two: The Scargiver

Setelah sebelumnya mati-matian mempertahankan Veldt, Kora (Sofia Boutella) dan teman-temannya yang masih hidup bersiap mengorbankan semuanya. Mereka sempat hampir kalah karena ditipu oleh Kai (Charlie Hunnam). Beruntung kala itu kekasih Kora, Gunnar (Michiel Huisman) dapat membantunya.

Mereka berjibaku menghadapi pasukan Motherworld. Dalam peperangan ini, mereka berhasil menewaskan Atticus Noble (Ed Skrein) yang bengis. Usai berperang, mereka kembali ke Veldt dan menjalani hidup seperti biasa. Veldt pun menjadi desa yang damai.

Sayangnya, kondisi tersebut tidak berlangsung lama. Tubuh Noble yang tewas dibunuh ternyata dapat dibangkitkan kembali oleh Imperium. Balisarius (Fra Free), pimpinan Motherworld sekaligus ayah angkat Kora memerintahkan Noble untuk kembali ke Veldt dan menangkap Kora dalam kondisi hidup.

Kebangkitan Noble tentu membuat Kora dan teman-temannya cemas. Mereka kembali mempertahankan Veldt sampai titik darah penghabisan. Pertempuran ini juga melibatkan Gunner, Titus (Djimon Hounsou), Nemesis (Bae Doona), Tarak (Staz Nair), dan Jimmy (Anthony Hopkins).

Mampukah Kora mempertahankan Veldt dan melawan Imperium? Temukan jawabannya dalam Rebel Moon – Part Two: The Scargiver yang telah tayang di Netflix!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR