Sinopsis Reborn Rich (2022) Aksi Balas Dendam Song Joong Ki

22 Dec 2022 15:12 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam drama Reborn Rich. Sumber: Antara.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar baik bagi penggemar aktor beken Korea Song Jong Ki. Bulan November lalu ia kembali dengan drama terbarunya berjudul Reborn Rich atau The Youngest Son of a Conglomerate.

Drama Korea yang tayang di platform VIU ini menceritakan  tentang kisah perjalanan konflik Yoon Hyun-woo (Song Joong Ki) seorang pegawai yang bekerja di perusahaan Sooyang Group Selama 10 tahun. Reborn Rich diadaptasi dari web novel karya San Gyung dengan judul Youngest Son of a Conglomerate. Selain Song Jong Ki terdapat aktor dan artis kenamaan Korea lainnya seperti Kim Hyun, Kim Nam-hee, Kim Jung-nam, Jung Hee-tae, Jo Han-chul, hingga Park Ji-hyun.

Drama dengan 16 episode ini digarap oleh sutradara kawakan Korea Jeong Dae Yun, namanya sudah dikenal telah menciptakan banyak drama Korea populer lainnya seperti She Was Pretty (2015), hingga W: Two World Apart (2016) dan I'm Not a Robot (2017)

Sinopsis Reborn Rich

Drama yang tayang di JTBC ini menceritakan kehidupan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) ia merupakan sekretaris dari perusahaan Soonyang Grup.Pengabdian dirinya kepada perusahaan sudah lebih dari satu dekade, ia mengurusi semua kebutuhan anggota keluarga yang terlibat dalam perusahaan Soonyang Grup.

Hingga suatu hari Yoon Hyun Woo dituduh melakukan penggelapan dana perusahaan oleh keluarga Soonyang. Tidak sampai di situ ia tewas terbunuh oleh Jin Seong Joon (Kim Nam Hee) cucu tertua keluarga Soonyang.

Yoon Hyun Woo kemudian bereinkarnasi dalam kehidupan kedua dan kembali ke masa lalu tahun 1987. Dia mendapati dirinya masuk ke dalam tubuh Jin Do Joon, cucu terakhir keluarga Soonyang. Jin Do Joon sendiri pada masa kini telah menghilang secara misterius

Yoon Hyun Woo akhirnya menyadari keadaan dan situasi yang dialaminya, ia pun memutuskan untuk membalas dendam kepada anggota Soonyang grup. Strategi pertama yang dilakukannya adalah menurukan Jin Yang Chul (Lee Sung Min) yang tak lain adalah CRO Soonyang Grup. Tabiatnya memiliki sifat serakah akan uang dan jabatan.

Yoon Hyun Woo resmi menggunakan identitas barunya sebagai Jin Do Joon untuk menghukum orang yang telah membunuhnya, lantas mampukah Yoon Hyun Woo melakukan balas dendam?

Jangan sampai ketinggalan ceritanya ya.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER