Sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie yang Tayang di Netflix

6 Aug 2024 12:08 WIB

thumbnail-article

Salah satu adegan dalam "Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie." Sumber: Netflix.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie telah tayang di Netflix sejak Jumat (2/7/2024). Film ini bercerita tentang aksi heroik Spongebob Squarepants bersama Sandy. Sebelum menonton, berikut sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie disutradarai oleh Liza Johnson. Sebelumnya, Liza Johnson telah menyutradarai beberapa proyek serial seperti Room 14 (2018) dan The Last of Us (2023).

Dalam proyeknya kali ini, Liza Johnson turut menggandeng Tom Stern, KAZ, dan Stephen Hillenburg sebagai penulis film. Sejumlah pengisi suara juga ikut terlibat, diantaranya Carolyn Lawrence, Clancy Brown, dan Tom Kenny.

Seperti judulnya, film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan menceritakan kisah Sandy Cheeks menyelamatkan Kota Bikini Bottom. Dalam kartun Spongebob Squarepants, Sandy Cheeks adalah seekor tupai yang hidup di bawah laut. Ia sering mengenakan helm agar tetap bisa bernafas di dalam air.

Film ini mendapatkan rating 3.8/10 di iMDB. Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie sebelum menonton filmnya!

Sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie bercerita tentang petualangan Sandy Cheeks untuk menyelamatkan Bikini Bottom. Seperti diketahui, Bikini Bottom adalah kota kecil di dasar laut yang menjadi tempat tinggal Spongebob Squarepants, Sandy Cheeks, dan teman-temannya.

Suatu hari, Bikini Bottom dilanda kekacauan. Orang-orang yang berasal dari Texas, kampung halaman Sandy Cheeks, tiba-tiba mengangkut Bikini Bottom. Hal tersebut membuat Spongebob Squarepants dan Sandy Cheeks kehilangan teman-temannya lantaran ikut terangkut.

Mereka berdua pun bertekad untuk menyelamatkan teman-temannya dengan pergi ke Texas. Sandy dan Spongebob bertemu manusia yang berada di Texas. Usut punya usut, manusia memang sedang melakukan penelitian kehidupan laut.

Teman-teman Spongebob dan Sandy yang terangkut rencananya akan dieksekusi untuk diteliti organnya. Hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan ilmu biologi. Mendengar rencana itu, Spongebob dan Sandy harus berjuang menyelamatkan teman-temannya dan Kota Bikini Bottom.

Mampukah Sandy dan Spongebob menyelamatkan teman-teman Bikini Bottom? Atau mereka malah terjebak di Texas dan ikut menjadi bahan percobaan? Temukan jawabannya dalam Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie yang sedang tayang di Netflix!

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER