Sinopsis Film Sayu Yang Syukur

23 Mar 2024 09:03 WIB

thumbnail-article

Film "Sayu Yang Syukur". Sumber: YouTube EmpireFilm Solutions.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Sayu Yang Syukur merupakan film Malaysia terbaru bergenre drama percintaan yang rilis di bioskop Malaysia pada 28 Desember 2023. 

Sayu Yang Syukur disutradarai oleh Datuk Aaron Aziz yang sekaligus menjadi pemeran utama pria dalam film ini bersama Nora Danish dan Arja Lee. 

Diproduksi oleh Nusanbakti Production, Sayu Yang Syukur merupakan film media garapan Aaron Aziz setelah Romeo Kota (2015). 

Film ini turut dibintangi oleh Dato Ahmad Tamimi Siregar, Raja Emma, Kismah Johar, Mohd Khafairie, Nabilah Maisyrah, dan Sariyanti. 

Sinopsis Sayu Yang Syukur

Kepulangan Liyana (Nora Danish) ke Kuala Lumpur dari desa pada suatu malam menjadi titik awal kisah hidupnya yang tragis. Mobil yang dikendarai Liyana tergelincir menuruni lereng setelah terbentur ban yang jatuh dari truk saat hujan deras. 

Secara kebetulan, Qudaim (Aaron Aziz) dan Adam menyadari keberadaan mobil Liyana yang masuk ke jurang. Meski tengah berada di bawah pengaruh zat terlarang, keduanya bergegas turun untuk mengecek keadaan mobil beserta sang pengemudi. 

Adam mengambil minuman yang sudah dibubuhkan obat dan memberikannya pada Liyana. Sudah jatuh tertimpa tangga, Liyana yang masih setengah sadar akibat kecelakaan berada di bawah pengaruh obat dibawa ke sebuah resort. Di sana, ia mengalami kejadian yang memilukan.

 

 

Baca Selengkapnya

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER