Sinopsis The Atypical Family, Cerita Keluarga yang Berusaha Mengembalikan Kekuatan Supranatural

17 Mei 2024 20:05 WIB

Narasi TV

Pinkvilla

Penulis: Rusti Dian

Editor: Indra Dwi Sugiyanto

Drama Korea (drakor) berjudul The Atypical Family tidak boleh dilewatkan bagi para pecinta drakor. Drama ini telah tayang di Netflix dan TV lokal Korea Selatan, JTBC pada 4 Mei 2024. Bagi yang belum menonton, berikut sinopsis The Atypical Family.

The Atypical Family merupakan drama Korea yang menandai comeback-nya aktor Jang Ki-yong pasca wajib militer pada 22 Februari 2023 lalu. Ia akan beradu akting dengan Chun Woo-hee yang berperan menjadi perempuan misterius. Dalam The Atypical Family, penonton akan dibuat terkesima dengan kekuatan supranatural yang dimiliki Jang Ki-yong.

Drakor ini disutradarai oleh Jo Hyun-Tak dengan menggandeng Joo Hwa-Mi sebagai penulisnya. Mengangkat genre fantasi romantis, The Atypical Family mendapat atensi cukup baik dari penggemar drakor.

The Atypical Family direncanakan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30. Drama ini akan berakhir pada 9 Juni 2024 dengan total 12 episode. Penasaran dengan ceritanya? Berikut sinopsis The Atypical Family.

Sinopsis The Atypical Family

The Atypical Family mengisahkan tentang keluarga yang memiliki kekuatan supranatural berbeda. Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong) mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya pada momen bahagia dalam hidupnya.

Sementara ibunya, Bok Man Heum (Ko Du Shim) bisa melihat masa depan melalui mimpi. Ada pula Bok Dong Hee (Claudia Kim) yang bisa terbang, dan Bok I Na (Park So Yi) yang bisa membaca pikiran lewat tatapan mata.

Suatu hari, Bok Gwi-joo mengalami depresi yang membuatnya kehilangan kekuatan supranatural. Tak hanya Bok Gwi-joo, keluarganya pun kehilangan kekuatan supranatural masing-masing karena masalah insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone.

Di tengah situasi tersebut, datanglah seorang perempuan misterius bernama Do Da-hae (Chun Woo-hee). Selama hidup, ia telah menipu banyak laki-laki kaya dengan modus yang berbeda-beda.

Kini, Do Da-hae tengah mendekati Bok Gwi-joo. Ia mulai hidup bersama keluarga Bok Gwi-joo sambil diam-diam memperhatikan kekuatan yang dimiliki setiap anggota keluarga tersebut.

Lama kelamaan kedekatan itu membuat Bok Gwi-joo dan Do Da Hae saling menaruh rasa. Tidak disangka, cinta dan kekeluargaan yang hangat tersebut membuat kekuatan Bok Gwi-joo dan keluarga lainnya kembali seperti semula.

Apakah kisah cinta Bok Gwi-joo dan Do Da Hae dapat berjalan dengan mulus sesuai harapan? Temukan jawabannya dalam The Atypical Family!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR