Sinopsis The Midnight Romance In Hagwon, Dijamin Bikin Baper!

13 Mei 2024 15:05 WIB

Narasi TV

Poster drakor "The Midnight Romance in Hagwon" (2024). (Sumber: Viu)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama Korea yang baru saja menayangkan episode pertama pada Sabtu (11/5/2024). Tak sedikit penonton yang terbawa perasaan melihat kemesraan pemain utamanya. Berikut sinopsis The Midnight Romance in Hagwon.

The Midnight Romance in Hagwon terdiri dari 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu menggantikan slot Queen of Tears. Drama Korea ini disutradarai oleh An Pan Seok dengan menggandeng Park Kyung Hwa sebagai penulisnya.

Menariknya, drama The Midnight Romance in Hagwon merupakan comeback Wi Ha Joon dalam drama bergenre romansa. Sebelumnya, Wi Ha Joon sering terlibat dalam drama horor seperti Squid Game (2021), Gyeongseong Creature (2023), dan The Worst of Evil (2023).

Dalam drama ini, Wi Ha Joon akan beradu akting dengan Jung Ryeo Won. Ia adalah pemeran drama populer Wok of Love (2018), Diary of a Prosecutor (2019), dan May It Please The Court (2022).

The Midnight Romance in Hagwon bercerita tentang romansa guru dan mantan muridnya. Akting Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won di episode pertama berhasil membuat penonton ikut baper.

Sebelum menonton, simak sinopsis The Midnight Romance in Hagwon berikut ini!

Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon

Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) adalah seorang guru Bahasa Korea di salah satu lembaga pendidikan swasta di Daechi, Gangnam. Kota ini terkenal paling kompetitif soal pendidikan.

Hidup Seo Hye Jin awalnya biasa saja, hingga datanglah mantan muridnya yang juga melamar di lembaga pendidikan tersebut. Ia adalah Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). 

Lee Joon Ho rela meninggalkan perusahaannya untuk menjadi guru. Keputusan ini diambil karena Lee Joon Ho termotivasi cinta pertamanya, Seon Hye Jin. Setelah 14 tahun berlalu, rupanya perasaan Lee Joon Ho tak bisa hilang begitu saja.

Peran Seon Hye Jin dalam hidup Lee Joon Ho memang sangat penting. Sebab, Joon Ho yang nakal semasa menjadi murid bisa masuk ke universitas bergengsi. Dari situlah benih-benih cinta muncul.

Sayangnya, kehadiran Lee Joon Ho justru membawa bencana besar bagi Seon Hye Jin. Kejadian tersebut mengancam karier Seon Hye Jin yang sudah dibangun sejak lama.

Mampukah mereka mempertahankan karier dan perasaan masing-masing? Temukan jawabannya dalam The Midnight Romance in Hagwon yang tayang di Viu!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR