Sinopsis The Fabulous, Kisah Perjuangan 4 Sahabat Di Dunia Fashion

17 Dec 2022 13:12 WIB

thumbnail-article

Drama Korea The Fabulous. Sumber: alkpop.com.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Situs streaming online, Netflix terus menghadirkan banyak judul baru drama Korea yang siap menghibur para pecinta K-drama, salah satunya adalah The Fabulous. Secara garis besar The Fabulous akan menceritakan perjalanan empat sahabat yang berkarir di dunia fashion.

The Fabulous akan dibintangi oleh Chae Soo Bin, Choi Min Ho (Minho ShiNee), Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung. Drama bergenre komedi romantis ini, akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang juga pernah menggarap Secret Garden

 

Berkisah tentang impian, cinta, perjuangan, dan  persahabatan, The Fabulous akan menceritakan kisah perjuangan Pyo Ji Eun  yang diperankan oleh Chae Soo Bin, Jin Woo Min yang diperankan oleh Choi Min Ho, Joseph yang diperankan oleh Lee Sang Woon, dan Ye Seon Ho yang diperankan oleh Kim Jung Hyun dalam dunia fashion.

Pyo Ji Eun akan digambarkan sebagai seorang marketer dari brand fashion ternama yang memiliki ambisi dalam pekerjaannya, kemudian Jin Woo Min akan digambarkan sebagai seorang freelancer fotografer, sosoknya dikenal santai dalam menangani pekerjaannya. Joseph digambarkan sebagai seorang desainer pakaian ternama, dan Ye Seon Ho yang bekerja sebagai model ternama. 

Seiring berjalannya cerita, berbagai masalah dihadapi oleh keempat sahabat tersebut. Dimulai dari Pyo Ji Eun yang dilarang untuk mengikuti acara yang telah Ia rancang, hingga Ye Seon Ho yang dipecat secara tidak hormat dari pekerjaannya.

Sisi romantis The Fabulous dihadirkan melalui karakter Pyo Ji Eun dan Jin Woo Min. Dalam drama tersebut Woo Min akan dikisahkan memiliki hubungan asmara dengan Ji Eun. Hal tersebut bermula dari pengakuan Woo Min yang ternyata adalah mantan kekasih Ji  Eun, hingga akhirnya karena sama-sama  berjuang menghadapi masalah yang ada, Woo Min kembali menaruh rasa pada Ji Eun.

Di sinilah kisah perjuangan mereka untuk bertahan di dunia fashion yang kompetitif dimulai. Tidak hanya menghadapi masalah yang menimpa, namun juga menampilkan kisah persahabatan yang harus kokoh dalam setiap situasi.

 

Selain dibintangi oleh empat aktris dan aktor ternama, The Fabulous juga akan dibintangi oleh Shin Dong Mi, Kim Min Kyu, Lee Mi Do, Choi Hee Jin, Lee Si Wo, Byun Jun Seo. Drama yang terdiri dari 8 episode ini, dapat disaksikan melalui situs streaming online Netflix, mulai 4 November 2022.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER