Sinopsis The Impossible Heir, Drama Perebutan Kekuasaan sebagai Royal Roader

29 Jan 2024 11:01 WIB

thumbnail-article

Pengumuman perilisan drama "The Impossible Heir". (Sumber: Instagram/disneypluskr)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Bagi pecinta drama Korea, persiapkan dirimu untuk menonton drama berjudul The Impossible Heir. Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook ini dijadwalkan tayang pada Februari 2024. Berikut sinopsis The Impossible Heir sebelum kamu menontonnya.

The Impossible Heir adalah drama yang akan rilis pada Februari 2024 di Disney+. Sebelum itu, The Impossible Heir telah mengonfirmasi jajaran pemerannya sejak Senin (8/1/2024). Mereka diantaranya adalah Lee Jun Young, Hong Su Zu, dan Lee Jae Wook.

Drama ini sekaligus menandai comeback-nya Lee Jae Wook. Sebelumnya, ia sempat berperan sebagai Cho Tae Sang dalam drama Korea berjudul Death’s Game (2023). 

Lee Jae Wook juga membintangi drama bertajuk Alchemy of Souls 1 & 2 (2022), Kiss Sixth Sense (2022), dan Move to Heaven (2021).

Drama ini disutradarai oleh Min Yeon Hong dengan menggandeng Choi Won sebagai screenwriter. The Impossible Heir mengangkat genre business drama yang sangat menarik untuk ditonton.

Lantas, bagaimana sinopsis The Impossible Heir? Simak penjelasannya berikut ini.

Sinopsis The Impossible Heir

The Impossible Heir bercerita tentang chaebol (keluarga kaya) di Korea Selatan. Sebuah permainan kejam dimainkan oleh orang yang lahir dari kelas terbawah untuk menjadi royal roader di puncak piramida kelas.

Dia adalah Han Tae Oh (Lee Jee Wook), penjahat berdarah dingin yang berambisi menduduki tempat tertinggi di kelas sosial. Ia menggunakan cara-cara kejam untuk menghabisi chaebol. Ia bersekongkol dengan Kang In Ha (Lee Jun Young), putra sah konglomerat sekaligus teman masa kecilnya.

Awalnya, Kang In Ha tidak menyadari bahwa ayahnya adalah seorang Ketua Kangoh Group. Oleh karena itu, ia mau bekerja sama dengan Han Tae Oh untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan.

Sayangnya, misi mereka tidak berjalan dengan lancar. Seorang perempuan bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) selalu berusaha untuk menggagalkan rencana mereka berdua.

Dapatkah Han Tae Oh dan Kang In Ha merebut kekayaan dan kekuasaan untuk menjadi royal roader di puncak piramida kelas? Temukan jawabannya dalam The Impossible Heir Februari mendatang!

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER