Sinopsis Trolley, Drama Korea yang Mengungkap Rahasia Seorang Perempuan

16 Desember 2022 16:12 WIB

Narasi TV

Pemain series Trolley. Sumber: Viu.com

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Banyak drama Korea silih berganti menghibur masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Trolley yang digadang-gadang akan mengungkap rahasia istri seorang politisi. Ditulis oleh Ryo Byo Ri, Trolley akan dibintangi oleh aktor senior Korea Selatan, Kim Hyun Joo dan Park Hee Soo. Pada drama tersebut, Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Hye Ju, dan Park Hee Soo yang akan memerankan tokoh Jong Du.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris senior, Trolley juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung, dan Ki Tae Young. Trolley akan disutradarai oleh Kim Moon Kyu yang akan debut sebagai sutradara  melalui drama ini.

Dilansir dari situs resmi Soompi, Trolley akan menyapa penggemar drakor pada 19 Desember 2022 melalui saluran TV SBS setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan drama Cheer Up! yang tamat pada 5 Desember lalu.

Jong Du akan digambarkan sebagai politisi dan menjadi anggota dari Majelis Nasional. Sosoknya dikenal  sebagai seorang politisi yang cerdas dan memiliki ambisi untuk membuat dunia menjadi lebih baik lagi. 

Sementara itu, Hye Ju akan digambarkan sebagai istri dari Jong Du yang memiliki bengkel atau persewaan buku. Dalam Trolley, Hye Ju memiliki hidup yang damai dan tidak pernah ingin muncul dalam media massa. Hal tersebut sengaja Ia lakukan karena Hye Ju menginginkan hidup yang damai dan aman.

Usut  punya usut,  seiring berjalannya cerita, diketahui ternyata Hye Ju memiliki sebuah rahasia besar yang hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Bahkan sang suami, Jong Du tidak mengetahui rahasia tersebut. 

Namun, kehidupan damai dan aman yang didamba oleh Hye Ju berakhir setelah sebuah kasus besar diungkap oleh media. Melalui kasus tersebut, rahasia yang telah disimpan oleh Hye Ju terbongkar, dan namanya dikenal oleh seluruh masyarakat Korea karena kasus tersebut. Disinilah perjalanan dan sepak terjang Hye Ju dan Jong Du untuk bertahan dan membersihkan namanya dimulai. 

Selain tayang melalui saluran SBS, Trolley juga  dapat disaksikan melalui situs streaming VIU yang pastinya menyediakan terjemahan bahasa Indonesia pada  20 Desember, yang artinya selisih satu hari dengan penayangannya di SBS.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR