Sinopsis Work Later Drink Now 2 dan Daftar Pemainnya

14 Dec 2022 19:12 WIB

thumbnail-article

Work Later, Drink Now. Sumber: Soompi

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Bagi penggemar K-drama, judul Work Later Drink Now memang familiar untuk didengar. Kini setelah rampung dengan Season 1 pada tahun 2021, Work Later Drink Now kembali melanjutkan kisahnya. 

Drama yang disutradarai oleh Kim Jung Shik ini, merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer berjudul Soolkkundoshicheonyeodeul yang ditulis oleh Mikkang dan fokus pada kisah kehidupan, yang tentunya cukup relate dengan kehidupan sehari-hari. 

 

Berikut Sinopsis Work Later Drink Now 2

Tidak berbeda jauh dengan season satu, Work Later Drink Now 2 juga masih menceritakan tentang perjalanan tiga sahabat yang memiliki berbagai kisah menarik. Selain itu pemain utama dalam Work Later Drink Now 2  juga masih dibintangi oleh  Lee Sun Bin, Han Ji Yeon, Jung Eun Ji, dan Choi Siwon

Dilansir dari situs resmi Viu Indonesia, Work Later Drink Now 2 akan menceritakan kisah tentang tiga perempuan yang berada di usia 30-an dan saling berteman baik.  

Ketiganya dikisahkan memiliki pekerjaan yang berbeda, Ahn Soo Hee yang diperankan oleh  Lee Sun Bin  bekerja sebagai penulis variety show, sementara itu Han Sun Hwa yang diperankan oleh Han Ji Yeon bekerja sebagai instruktur yoga, serta Kang Ji Goo yang diperankan oleh Jung Eun Ji bekerja sebagai seorang YouTuber. Sementara itu, Choi Siwon akan berperan sebagai  Kang Buk Gu, yang bekerja sebagai Presiden Direktur variety show. Nantinya Choi Siwon akan digambarkan sebagai seorang lelaki yang berteman dekat dengan ketiga perempuan tersebut.

Lebih lanjut, ketiga perempuan tersebut dikisahkan memiliki jiwa yang bebas dan gemar minum selepas bekerja. Selain itu, ketiganya juga dikisahkan sering berkumpul dan berbincang untuk menceritakan banyak hal, seperti pekerjaan, percintaan, hingga keuangan.

Karena kedekatan itulah, ketiga perempuan tersebut memiliki prinsip untuk terus minum. Namun, akhirnya pada suatu kesempatan ketiganya mulai berpikir bahwa mereka harus mulai fokus untuk membangun karir mereka masing-masing. Di sinilah kisah Work Later Drink Now 2 dimulai.

 

Daftar pemain Work Later Drink Now 2

  • Lee Sun Bin

Pada drama ini, Lee Sun Bin akan berperan sebagai Ahn Seo Hee. Lee Sun Bin dikenal sebagai seorang aktris dan juga penyanyi. Namanya mulai terkenal usai membintangi Squad 38, Missing 9 dan Criminal Minds.

 

  • Han Sun Hwa

Dalam drama Work Later Drink Now 2, Han Sun Hwa berperan sebagai Han Ji Yeon. Ia memulai karirnya pada tahun 2004 dalam acara Superstar Survival sebagai finalis.

 

  • Jung Eun Ji

Bagi penggemar K-Pop nama Jung Eun Ji memang tidak terdengar asing. Pasalnya perempuan kelahiran 1993 tersebut juga menjadi anggota salah satu girl group kenamaan Korea Selatan, Apink. Lebih lanjut, dalam drama ini, Eun Ji berperan sebagai Kang Ji Gu.

 

  • Choi Siwon

Selain menjadi anggota Super Junior, Choi Siwon juga menggeluti dunia akting. Pada kesempatan ini, Choi Siwon akan berperan sebagai Kang Buk Gu, seorang Presiden Direktur variety show

 

Itulah sinopsis dan informasi mengenai Work Later Drink Now 2. Drama tersebut mulai tayang pada 9 Desember 2022, dan dapat disaksikan melalui situs streaming online Viu yang tentunya menyediakan terjemahan bahasa Indonesia. 

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER