Sinopsis Vikings: Valhalla Season 2, Petualangan Viking dari Zona Aman

9 Jan 2023 11:01 WIB

thumbnail-article

Salah satu poster promo Viking: Valhalla Season 2. Sumber: Netflix.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Vikings: Valhalla Season 2 akan menyapa penggemarnya dengan kisah Ragnar Lothbrok yang berusaha memperluas wilayah Norse dengan menantang pemimpin lemah.

Serial pertama Vikings: Valhalla berakhir pada enam episode di tahun 2020. Serial yang tayang di Netflix ini akan dirilis pada 12 Januari 2023 dengan total 8 episode. Awalnya, untuk season kedua akan hadir dengan 24 episode namun kemudian diubah dan dibuat menjadi tiga season.

Serial drama sejarah ini dibuat dan ditulis oleh Jeb Stuart. Ia membeberkan untuk season keduanya ini akan memiliki konsep bahwa ketiga tokoh utama yang berada di Skandinavia keluar dari zona mereka. 

Terkait pemain Vikings: Valhalla Season 2 akan tetap menghadirkan pemain lama seperti Sam Corlett, Frida Gustavsson, Leo Suter, Bradley Freegard, Jóhannes Haukur Jóhannesson, dan Caroline Henderson.

Sinopsis Vikings: Valhalla Season 2

Vikings:Valhalla Season 2 mengambil setting cerita 100 tahun setelah season pertamanya dan akan mengikuti kisah beberapa orang Norsemen yang terkenal dalam sejarah. Norsemen sendiri adalah orang-orang yang berasal dari Skandinavia. “Viking” dalam bahasa Skandinavia berasal dari kata “vikingr” yang berarti bajak laut. 

Cerita dimulai pada abad ke-11, saat itu terlihat ketegangan antara viking dan bangsawan Inggris. Mereka bentrok karena kepercayaan Kristen dan pagan saling bertolak belakang.

Pada season kedua ini, Viking Leif Eriksson (Sam Corlett), Freydis Eriksdotter (Frida Gustavsson), Harald Hardrada (Leo Suter) akan memulai perjalanan panjang melintasi medan perang dan juga laut dari Kattegat menuju Inggris dan sekitarnya.

Vikings: Valhalla Season 2 mengkonfirmasi akan hadir tokoh baru dalam serial ini, yang pertama ada Harekr (Bradley James) ia merupakan seorang Jomsvikings yang terkenal sangat kaku, namun di balik sikapnya yang kaku tersebut ia memiliki loyalitas yang tinggi.

Ada juga seorang astronomer yang terjebak di Novgorod bernama Mariam (Hayat Kamilie) dan ada juga Elena (Sofya Lebedeva) anak perempuan cantik yang merupakan keturunan bangsawan Rusia.

Pada season dua ini akan hadir kisah yang tidak kalah seru dari serial pertamanya. Selain adegan aksi heroik, Vikings: Valhalla Season 2 juga ada kisah romansa yang tak kalah seru dan menegangkan.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER