Lanjut ke Musim Ketiga, Ini Sinopsis Warrior yang Dibintangi Joe Taslim

12 Juni 2023 12:06 WIB

Narasi TV

Joe Taslim (kanan) dalam salah satu adegan series Warrior musim ketiga. Sumber: deadline.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Warrior adalah serial aksi yang dibintangi oleh Andrew Koji dan aktor asal Indonesia Joe Taslim. Serial yang diangkat dari tulisan Bruce Lee ini dipastikan akan lanjut ke musim ketiga. 

Serial Warrior mengangkat kisah seorang ahli seni bela diri dari Tiongkok bernama Ah Sahm yang pergi ke Amerika untuk mencari adiknya. 

Dengan latar Perang Tong yang terjadi di chinatown San Francisco pada pertengahan abad ke-19, Warrior menghadirkan sederet aksi laga yang brutal dan seru. 

Warrior merupakan proyek kolaborasi antara Perfect Storm Entertainment, Tropper Ink Productions, dan Bruce Lee Entertainment.

Justin Lin, Danielle Woodrow dan Andrew Schneider menjadi produser eksekutif dari Perfect Storm Entertainment, sementara Shannon Lee yang merupakan anak Bruce Lee menjadi perwakilan dari Bruce Lee Foundation.

Selain Andrew Koji dan Joe Taslim, Warrior turut dibintangi oleh Kieran Bew, Celine Buckens, Olivia Cheng, Dianne Doan, Dean Jagger, Langley Kirkwood, Maria-Elena Laas, Hoon Lee, Christian McKay, Dustin Nguyen, Miranda Raison, Chen Tang, Jason Tobin, Joanna Vanderham, Tom Weston-Jones, dan Perry Yung.

Warrior tayang perdana pada 5 April 2019 di saluran televisi kabel Amerika, Cinemax. Musim keduanya dirilis pada Oktober 2020. 

Sinopsis Warrior season 3

Warrior musim ketiga melanjutkan ketegangan yang terjadi selama Perang Tong, khususnya dampak dari kerusuhan ras yang melanda chinatown di musim sebelumnya. 

Ahn Sam (Andrew Koji) diceritakan tengah menghadapi tantangan berat dalam menemukan strategi baru untuk bertahan hidup.

Dengan diberlakukannya undang-undang baru oleh pihak berwenang, penduduk chinatown merasa putus asa dan mulai mencari jalan alternatif. 

Kondisi kacau balau yang terjadi mendorong Ahn Sam untuk menjadi pahlawan yang diharapkan rakyat dengan menghadapi konflik antar gangster.

Di musim mendatang, karakter Ahn Sam mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Setelah berhasil mengalahkan Irlandia di puncak musim kedua, Ahn Sam menjadi legenda lokal dan potretnya digantung dalam ukuran besar di chinatown.

Namun, perhatian tiba-tiba yang diterima oleh Ahn Sam ternyata justru membuatnya merasa tidak nyaman. Dia pun mempertanyakan kembali perannya sebagai pahlawan bagi penduduk chinatown

Warrior musim ketiga akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2023 di Max (dulunya HBO Max). 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR