Sinopsis Winnie The Pooh: Blood and Honey, Terror Mengerikan dari Beruang Lucu

15 Jan 2023 05:01 WIB

thumbnail-article

Foto yang menampilkan salah satu adegan dalam film Winnie The Pooh: Blood and Honey. Sumber: people.com.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Acap kali seseorang mendengar kata Winnie The Pooh, yang terlintas di benaknya adalah boneka beruang lucu dan menggemaskan, dengan tangan yang memegang madu. Namun stigma atau pandangan tersebut akan berubah drastis dalam film Winnie The Pooh: Blood and Honey.

Digarap oleh Jagged Edge Productions, film  yang satu ini disutradarai oleh Rhys Frake-Waterfield. Selain itu, Winnie The Pooh: Blood and Honey akan dibintangi oleh Nikolai Leon sebagai Christopher Robin, Craig David Dowsett sebagai Winnie The Pooh, dan Chris Cordell sebagai Piglet.

Winnie The Pooh: Blood and Honey akan menceritakan tentang teror mengerikan yang dibuat oleh Winnie The Pooh, si beruang kuning dan Piglet si babi. Kisah tersebut bermula dari berpisahnya Robin dengan Winnie dan Piglet, dengan maksud Robin yang akan melanjutkan studinya.

Karena berpisah, Winnie dan Piglet kehilangan teman dan juga menjadi kelaparan karena tidak ada yang memberi mereka makan. Di sinilah sifat hewani mereka mulai muncul. Winnie dan Piglet mulai melancarkan aksi teror dengan menculik dan melakukan pembunuhan agar bisa mendapatkan makanan.

Sadisnya lagi, Eeyore, sosok keledai milik Robin, sekaligus teman Winnie dan Piglet juga menjadi sasaran mangsa Winnie dan Piglet, yang harus terbunuh akibat naluri hewani kedua tokoh tersebut. 

Tidak sampai di situ, Robin yang berkesempatan untuk kembali ke Hundred Acre Wood, juga menjadi sasaran dari teror Winnie dan Piglet. Pada awalnya Robin yang kaget karena Hundred Acre Wood berubah menjadi kotor dan kumuh setelah bertemu dengan Winnie dan Piglet.

Sayangnya sambutan hangat tidak didapat oleh Robin, Winnie yang membawa senjata tajam dan Piglet yang memiliki taring tajam, bekerja sama untuk membunuh Robin sebagai balas dendam karena ditinggalkan oleh Robin. Mereka merasa Robin menjauh. 

Untuk mengetahui kelanjutan kisah Winnie The Pooh dan Piglet dalam Winnie The Pooh: Blood and Honey, film dengan genre horror ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Februari 2023 di berbagai bioskop di belahan dunia.


Namun, sebagai pengingat, film yang satu ini menampilkan adegan pembunuhan yang sadis dan juga mengandung banyak darah. Sehingga bagi seseorang yang mengidap hematophobia atau takut dengan darah sebaiknya kembali menimbang untuk menyaksikan film yang satu ini.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER