Song Joong Ki Kenalkan Kekasih Baru, Berikut Profilnya

27 Dec 2022 19:12 WIB

thumbnail-article

Aktor Song Joong Ki. Sumber: Antara.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki baru saja membuat sebuah pengumuman hangat terkait hubungan asmaranya. Tepatnya pada 26 Desember 2022, sehari setelah Natal, pihak agensi Song Joong Ki, HighZium Studio mengumumkan bahwa aktor berusia 37 tahun tersebut sedang menjalin asmara dengan seorang wanita asal Inggris, bernama Katy Louise Sanders. Mengetahui hal tersebut, publik lantas menaruh perhatian pada kekasih Song Joong Ki ini. 

Usut punya usut, Katy Louise Sanders atau yang biasa dipanggil dengan nama Katy, adalah seorang wanita asal Inggris. Sosoknya disebut-sebut ikut menemani Song Joong Ki dalam acara jumpa pers di Singapura pada 7 Desember 2022. 

Lebih lanjut, Song Joong Ki juga disinyalir pernah menyebut nama Katy Louise ketika ia menerima penghargaan dalam acara APAN Star Award 2022 yang berlangsung pada 29 September 2022.

Selain itu, Song Joong Ki dan Katy juga pernah tertangkap kamera fans sedang menghadiri sebuah pernikahan di Bali, pada 5 Desember 2022. Pada saat itu banyak fans yang berspekulasi bahwa Katy merupakan salah satu staf dari HighZium Studio.

Namun, setelah pihak HighZium Studio mengkonfirmasi perihal hubungan asmara Joong-Ki, penggemar kembali menyimpulkan bahwa tiga bukti tersebut semakin memperkuat pernyataan HighZium Studio  yang mengatakan keduanya telah menjalin hubungan selama satu tahun.

Selain kabar berkencan yang masih panas, kabar lain kembali datang dari Song Joong Ki. Beberapa media Korea Selatan kembali mengabarkan bahwa kekasih pemain Reborn Rich tersebut tengah hamil. Hal itu didasarkan oleh beberapa penggemar mengklaim bahwa mereka melihat Song Joong Ki dan Katy berkunjung ke klinik OBGYN. 

Sayangnya, hingga saat ini baik pihak agensi Song Joong Ki atau pihak Katy tidak memberi pernyataan lebih lanjut mengenai kejelasan hubungan yang terjalin di antara mereka berdua. Satu hal yang pasti, HighZium Studio meminta penggemar untuk selalu mendukung Song Joong Ki dan tidak membuat pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta yang ada.

 

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Katy, Song Joong Ki juga pernah berhubungan dengan beberapa aktris kenamaan Korea Selatan, salah satunya adalah Song Hye Kyo. Keduanya bahkan memutuskan untuk menikah setelah menyelesaikan drama Descendants of The Sun. Namun hubungan rumah tangga mereka tidak berlangsung lama, karena dua tahun setelah resmi menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER