Timnas AMIN Klaim Warga Boyolali Dukung Perubahan

24 Jan 2024 20:01 WIB

thumbnail-article

Eksekutif Kapten Timnas Paslon AMIN Sudirman Said (tengah) dalam acara membacakan ikrar dukungan Paslon AMIN, di Gedung Serbaguna, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng, Rabu (24/1/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Penulis: Jay Akbar

Editor: Akbar Wijaya

Sudirman Said, Eksekutif Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies R. Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengklaim warga Boyolali, Jawa Tengah mendukung gerakan perubahan.

Hal ini ia sampaikan setelah menerima naskah dan ikrar keinginan warga Boyolali dari berbagai profesi dan relawan untuk  Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

"Hal ini, luar biasa masyarakat berjanji ingin memenangkan AMIN," kata Sudirman Said dikutip Antara di Gedung Serbaguna, Desa Tumang, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jateng, Rabu (24/1/2024).

Sudirman mengatakan dukungan kepada Anies dan Muhaimin tidak dilakukan massa berseragam atau yang dimobilisasi, tetapi murni dari semangat dan kesadaran rakyat.

"Saya bersyukur Boyolali ingin jadikan demokrasi milik rakyat," katanya.

Sudirman menyinggung perjalanan paslon AMIN yang pada masa awal penuh rintangan namun berkat dukungan masyarakat elektabilitas mereka kini sudah diurutan nomor dua.

"Mudah-mudahan menang satu putaran, tetapi minimal masuk putaran dua," katanya.

"Kami jaringan-jaringan itu, masih hidup. Jadi kami yakin di Jateng bisa memenangkan Pak Anis dan Muhaimin."

Sudirman mengatakan sejak dahulu Boyolali masuk zona merah sehingga sulit untuk menghadirkan pemimpin baru. Namun melihat semangat massa yang hadir ia yakin warga Boyolali akan berkontribusi memenangkan AMIN, bahkan di Jawa Tengah.

"Kami bersiap dengan siapapun dan berkomunikasi dengan siapapun. Kami doakan yang terbaik," katanya.

Dalam ikrarnya massa pendukung AMIN menyatakan, "Demi perubahan, kesejahteraan dan keadilan, kami mendukung pasangan AMIN untuk jadi Presiden 2024-2029, dan berjanji memastikan kemenangan AMIN di Boyolali."

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER