Lanjut Musim Kedua, Live Action One Piece Akan hadirkan Tony Tony Chopper

18 September 2023 11:09 WIB

Narasi TV

Tony Tony Chopper. Sumber: dailynotif.com.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Usai menerima banyak ulasan positif dari penonton, Netflix resmi akan melanjutkan serial live action One Piece ke musim kedua. 

Live action One Piece dianggap sebagai salah satu adaptasi manga dan anime yang sukses dari segi teknis maupun penceritaannya. 

Kesuksesan ini tidak terlepas dari kontribusi sang kreator, Eiichiro Oda, yang berperan sebagai Produser Eksekutif dalam mega proyek ini. 

Sebagaimana diketahui, One Piece adalah serial manga dan anime yang sangat laris dan memiliki begitu banyak penggemar di seluruh dunia.

Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang awalnya pesimis saat mendengar bahwa serial legendaris ini akan dibuat versi live action

Sebab, tak sedikit versi adaptasi manga atau anime ke dalam bentuk live action yang dianggap gagal dari segi penceritaan maupun dalam menampilkan karakter-karakternya. 

Kemunculan Tony Tony Chopper

Petualangan para Bajak Laut Topi Jerami akan semakin seru dengan kemunculan karakter-karakter baru, salah satunya Tony Tony Chopper. 

Dalam video terbaru yang dirilis oleh Netflix, Eiichiro Oda selaku kreator One Piece membocorkan kabar kemunculan Chopper melalui pernyataannya, “Dari sini, sepertinya para Topi Jerami akan membutuhkan dokter yang mumpuni.”

Tony Tony Chopper yang merupakan hibrida manusia-rusa adalah dokter yang membersamai kru Bajak Laut Topi Jerami. 

Luffy bertemu dengan Chopper saat tengah berpetualang ke Pulau Drum. 

Di pulau itu, Chopper bekerja di bawah pengawasan seorang wanita tua bernama Dr. Kureha. 

Sejak bergabung sebagai kru Bajak Laut Topi Jerami, Chopper selalu membersamai perjalanan Luffy dan kawan-kawannya, bahkan hingga pertarungan terakhir yang telah dikisahkan di versi manga. 

Kepastian munculnya karakter Chopper di musim kedua live action One Piece membuat para penggemar bertanya-tanya bagaimana karakter itu nantinya akan ditampilkan. 

Sebagai karakter berwujud non-manusia, ada dua opsi untuk “menghidupkan” karakter Chopper di versi live action, yaitu melalui animasi atau menggunakan riasan special effect.

Penggemar berharap desain Chopper nantinya akan sesuai dan semirip mungkin dengan karakter di versi manga dan animenya. 

Live action One Piece musim kedua sendiri diperkirakan tayang pada 2025—2026.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR