Kolaborasi dengan Crayon Shin-chan, TXT Akan Tampil di Episode Spesial

23 Oktober 2023 13:10 WIB

Narasi TV

Tampilan TXT dan Shin-chan dalam episode istimewa serial animasi "Crayon Shin-chan. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Boy group K-Pop Tomorrow X Together atau TXT akan berkolaborasi dengan animasi asal Jepang, Crayon Shin-chan. 

Dilansir dari Soompi, pada Sabtu (21/10/2023), BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa TXT akan muncul di serial animasi yang telah mengudara sejak 1992 itu. 

BIGHIT MUSIC merilis foto para member TXT dalam versi animasi chibi bersama karakter Shin-chan. Dalam foto lainnya, Shin-chan dan kelima personil TXT dalam versi animasi yang berbeda terlihat memegang lightstick TXT yang berwarna hijau. 

Versi animasi dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun akan muncul di episode spesial Crayon Shin-chan berjudul “TXT Is Here”. 

Episode ini bercerita tentang Shin-chan yang merupakan penggemar setia TXT. Sobin dkk kemudian mengajarkan koreografi lagu “Happy Fools” kepada Shin-chan. 

Para member TXT merekam dialog mereka dalam dua bahasa yaitu bahasa Jepang untuk versi asli dan bahasa Korea untuk versi sulih suara yang akan ditayangkan di Negeri Ginseng. 

Selain di animasi, TXT juga akan muncul di versi komik Crayon Shin-chan. Tak sampai di situ, kolaborasi juga dilakukan dengan menghadirkan merchandise spesial berupa versi kartun dari member TXT. 

Episode spesial Crayon Shin-chan bersama TXT akan tayang di saluran televisi Jepang TV Asahi pada 28 Oktober mendatang. 

Tentang TXT

Tomorrow X Together atau TXT merupakan boy group di bawah naungan BIGHIT MUSIC yang debut pada 2019 lalu. 

TXT baru-baru ini merilis album kelima mereka bertajuk The Name Chapter: Freefall dengan lagu “Chasing That Feeling” sebagai trek utama. 

Sejak dirilis pada 13 Oktober, album The Name Chapter: Freefall telah terjual sebanyak lebih dari dua juta kopi hanya dalam waktu lima hari. 

Capaian itu membuat The Name Chapter: Freefall menjadi album TXT tercepat yang berhasil melampaui angka dua juta penjualan. 

Album The Name Chapter: Freefall berisi sembilan lagu. Selain “Chasing That Feeling” sebagai trek utama, album ini juga berisi single digital kolaborasi TXT dengan Jonas Brothers, “Do It Like That”, yang rilis pada Juli 2023. 

Selain itu, ada juga lagu “Back For More” yang pernah dibawakan TXT bersama Anitta di MTV Video Music Awards 2023 pada 15 September lalu. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR