Kumpulan 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Penuh Doa dan Makna

7 Jun 2023 20:06 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi tiga orang muslim merayakan Hari Raya Iduladha. (Sumber: Pexels/RDNE Stock Project)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Lebaran Idul Adha merupakan momen untuk melakukan silaturahmi selain menjadi momen untuk bersantap daging bersama keluarga. 

Tidak jarang masyarakat kita saling memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha melalui pesan media sosial, tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang bisa kamu kirimkan ke kerabat, saudara, sahabat, teman, dan juga orang terkasih.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha

Berikut ini merupakan 15 ucapan selamat Hari Raya Iduladha yang dapat digunakan untuk menyemarakkan Hari Raya Kurban.

  1. Selamat Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan memiliki rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt.
  2. Selamat merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Semoga keridaan Nabi Ibrahim yang mengorbankan putranya Ismail hanya untuk Allah Swt. Dan semoga kita dijadikan setegar Ismail yang patuh kepada orang tua dan Allah Swt.
  3. Selamat Iduladha! Semoga kehidupan kita dipenuhi dengan kedamaian dan rasa syukur. Semoga setiap doa kita panjatkan terkabul dan setiap langkah kita mendapat ridho-Nya Allah Swt.
  4. Dalam momen lebaran kali ini, izinkan saya untuk meminta maaf, semoga kedepan kita bisa terus berbuat kebaikan dan menumbuhkan rasa empati.
  5. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang penuh keikhlasan dan bersyukur atas nikmat Allah Swt. Selamat Iduladha, semoga kita menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari.
  6. Selamat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, dan orang terkasih. Selamat menikmati daging kurban hari ini dan selamat merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah.
  7. Selamat merayakan Iduladha, semoga kasih Allah senantiasa menyertai hidupmu dengan kebaikan dan keberkahan yang melimpah.
  8. Iduladha mengajarkan kita untuk menghargai nikmat yang telah kita terima. Maka, sebarkanlah pula kebaikan itu kepada yang lain di hari suci ini.
  9. Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahilham. Selamat menikmati daging kurban hari ini. Semoga kita diberi umur untuk merayakan Iduladha di tahun-tahun mendatang.
  10. Semoga pengorbanan kita membawa kedamaian, kesuksesan, dan kebahagiaan abadi di dunia dan akhirat, Selamat Iduladha.
  11. Selamat Lebaran Haji dan Hari Raya Kurban, semoga Allah memberkahi keluarga kita dengan kebahagiaan yang tak terhingga.
  12. Ingatlah bahwa cinta dan kasih sayang adalah inti dari agama kita. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 untuk kamu ya.
  13. Alhamdulillah Allah Swt. kembali mengizinkan kita bertemu dengan hari yang mulia dan suci ini, selamat Hari Raya Iduladha 2023.
  14. Selamat Iduladha 2023, semoga lebaran tahun ini tidak sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga, tapi mampu memberikan rasa kebahagian.
  15. Selamat merayakan hari raya kurban, bahagia selalu dalam kedamaian dan rasa syukur kepada Allah Swt.

Demikian 15 ucapan selamat Hari Raya Iduladha yang dapat dibagikan kepada orang terdekat dan terkasih.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER