Kepoin BTS Blackpink: Kok Bisa Sukses?

K-Pop jadi salah satu topik perbincangan yang mendominasi di media sosial. Saking hitsnya nih Budjangers, BTS a.k.a Bangtan Boys menjadi Most Streamed Artist di Spotify Wrapped 2018. Nggak cuma itu, Twitter juga menyebut 2018 sebagai tahun kejayaan K-Pop di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang turut menyumbang banyak percakapan tentang budaya Korean Pop itu. Mantul nggak tuh?

Tapi kenapa ya budaya K-Pop bisa sehits itu? Padahal K-Pop sendiri terbilang masih muda loh, Budjangers! Hmm.. Nah di episode kali ini, Duo Budjang mau mengulik kira-kira apa aja sih yang membuat K-Pop bisa mendunia di usianya yang terbilang muda?

Kalo kalian suka K-Pop juga nggak sih? Kalo iya, kenapa? Terus termasuk fandom yang mana nih? Comment yaak!

KOMENTAR

SELANJUTNYA

TERPOPULER