Perilaku Kayak Gini yang Bikin Kesel!

Budjangers! Akhirnya Duo Budjang jalan-jalan nih ke Kota Tua buat ikut ngeramein acara teman-teman Beneran Indonesia. Nah, di kesempatan ini Mario & Eda sekalian ngobrol-ngobrol sama pengunjung di Kota Tua. Duo Budjang pengen tahu deh kira-kira mereka kesel kalo liat orang yang kaya gimana ya? Hmmm… yang suka nerobos lampu merah? Nembak SIM? Nuntut pemerintah tapi nggak kontribusi apa-apa? 

Eda sih kesel banget sama orang yang males bayar pajak. Kalo Mario malah kesel sama orang kaya Eda hahaha nggak deng. Bercanda kok, Budjangers! *peace*

Btw anyway buswaayy, mereka yang ikut “survei” budjang ini juga dapet surat dari masa depan lho. Wowwww…. isinya bikin terharu kalo kata Anggi & Ingga. Jadi penasaran kan isi suratnya kayak gimana? Makanya tonton sampai selesai yaaa.

Terus terus… kalo kalian tuh kesel sama orang yang kayak gimana sih, Budjangers? Comment yaa sekalian sama alasannya juga hehehe

KOMENTAR

SELANJUTNYA

TERPOPULER