Barisan Mimin Mata Najwa

Sempat menyimak panasnya dialog para narasumber di Mata Najwa, Pesta Narkoba di Penjara?

“Jangan defense. Kalau Anda mengatakan tidak tahu, satu dua itu oknum. Kalau banyak itu organisasi namanya,” kata @HenryYosoGranat, Ketua Umum Gerakan Anti Narkotika.

Kepala BNN, Heru Winarko, mengatakan bahwa 90 persen peredaran narkoba dikendalikan dari dalam lapas, dan 50 persen melibatkan oknum sipir.

Statement-statement ini bukan cuma bisa kita dengar saat live Mata Najwa berlangsung, namun juga bisa kita baca di twitter dalam waktu yang bersamaan. Kok bisa, ya?

Bisa dong, karena ada barisan mimin dan tim periset Mata Najwa yang siap dan terus memantau selama acara berlangsung. Mereka memposting setiap statement yang penting dan menarik dari setiap narasumber ke twitter @matanajwa.

Eitss.. tapi bukan itu saja lho, mimin Mata Najwa juga punya tugas lain, seperti live di Instagram dan Facebook sebelum acara dimulai, membuat Catatan Najwa versi audio dan thumbnail untuk website www.narasi.tv dan YouTube.

Kalau penasaran, gimana sih mereka bisa mengerjakan pekerjaan sebanyak itu saat acara berlangsung, makanya pantau terus “Barisan Mimin Mata Najwa” hanya di Kejar Tayang Narasi.tv

KOMENTAR

SELANJUTNYA

TERPOPULER