Gusti Randa Soal PSSI di Mata Najwa

Kemunculan Satgas Antimafia Sepak Bola yang diinisiasi Polri dan Mata Najwa menjadi asa bagi publik untuk memperbaiki sepak bola nasional. Saat ini, Satgas Antimafia sudah bergerak dan menangkap beberapa pengurus PSSI dan wasit yang menjadi bagian dalam jaringan mafia sepak bola. Bahkan, Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti mengatakan akan menangkap yang lebih besar lagi. 

Satgas Antimafia hari Rabu ini (23/01) menggeledah rumah ex-Exco PSSI Hidayat dan akan segera memeriksa Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Exco PSSI Gusti Randa mengatakan PSSI mendukung satgas Antimafia bola untuk membuktikan adanya match fixing. “Saya pikir, tidak ada itu match fixing, yang ada tuan rumah ingin menang,” katanya. 

Pernyataan tidak adanya match fixing dibantah oleh Sesmenpora, Gatot Dewa Broto. “Jelas-jelas, Pak Edy mengatakan ada match fixing, jangan bilang tidak ada,” katanya. Senada dengan Gatot, Presiden Klub Persijap Jepara Esti Lestari mengatakan PSSI melanggengkan match fixing. “Saya sudah berkali-kali laporan diabaikan,” kata Esti.

KOMENTAR

SELANJUTNYA

TERPOPULER