Lewat Komitmen #SiapBantuSampaiTujuan, Ninja Xpress Memberikan Excellent Customer Service dengan Respons Cepat dan Resolusi Tepat

7 Jun 2023 20:06 WIB

thumbnail-article

Tim Customer Service Ninja Xpress/Dok Ninja Xpress

Penulis: Advertorial

Editor: Advertorial

Sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia, Ninja Xpress terus memperkuat komitmen #SiapBantuSampaiTujuan dengan memberikan excellent customer service atau pelayanan yang sangat baik dengan Respons Cepat dan Resolusi Tepat kepada pengguna layanan Ninja Xpress (shipper).

Dengan dukungan penuh dari Customer Service Ninja Xpress, perusahaan memastikan bahwa setiap pertanyaan dan kebutuhan dari pengguna akan ditangani dengan segera dan efektif untuk menjaga kepuasan shipper selama menggunakan layanan Ninja Xpress.

Kecepatan layanan customer service, khususnya dari perusahaan jasa pengiriman logistik dinilai memiliki peran penting dalam mendukung penjualan bagi para pelaku usaha. Ketika pelanggan merasa didengar dan mendapatkan respon yang cepat, mereka cenderung merasa lebih puas dan memiliki kepercayaan yang lebih besar terhadap perusahaan jasa pengiriman tersebut.

Terlebih di era digital, komunikasi yang berlangsung dengan cepat membuat pelanggan tidak hanya menginginkan produk atau layanan yang berkualitas, tetapi juga mengharapkan pengalaman pelanggan yang cepat dan responsif.

Layanan Respons Cepat

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, “Kami memahami bahwa kecepatan tanggapan merupakan salah satu faktor kunci dalam memberikan layanan yang memuaskan. Kami melakukan berbagai upaya untuk memastikan setiap pertanyaan atau masalah yang diajukan oleh shipper akan mendapatkan respons cepat dan solusi yang tepat. Selain itu, kami juga percaya dengan memberikan layanan yang cepat, efisien, dan responsif, kami dapat membangun hubungan yang kuat dengan para shipper.”

Memahami pentingnya hal tersebut, Ninja Xpress berkomitmen untuk memberikan excellent customer service dengan Respons Cepat dan Resolusi Tepat. Lewat layanan Respons Cepat dan Resolusi Tepat, Customer Service Ninja Xpress siap membantu shipper dari pukul 08.00-23.00 setiap harinya selama 365 hari. 

Ninja Xpress menetapkan standar waktu tanggapan yang sangat kompetitif untuk merespon pertanyaan atau masalah yang dialami shipper. Apabila shipper menghubungi melalui telepon, Customer Service Ninja Xpress akan mengangkat panggilan dalam waktu maksimal 30 detik. Apabila shipper menggunakan layanan chatting, mereka akan menerima balasan dalam waktu maksimal 3 menit. Sementara, jika shipper mengirimkan pertanyaan melalui email, Ninja Xpress berkomitmen untuk memberikan balasan dalam waktu maksimal 2 jam.

Salah satu shipper Ninja Xpress, Wiji Lestari yang berasal dari Bantul, Yogyakarta, merasakan layanan Respons Cepat dan Resolusi dari Ninja Xpress. Kurir sengaja menggagalkan pickup saat paket sudah ready semua dan statusnya dibuat seolah-olah paket tidak siap saat penjemputan.

“Ninja Xpress menindaklanjuti dengan tegas atas keluhan saya dan memberikan penalti kepada kurir yang bersangkutan. Tidak hanya itu, pihak Ninja juga sudah membantu saya untuk menghapus penalti toko saya dan sekarang performa toko saya sudah sehat kembali,” ungkap Wiji Lestari.

#SiapBantuSampaiTujuan

Ninja Xpress juga selalu #SiapBantuSampaiTujuan mengantarkan sukses bagi pelaku UKM lokal dengan menghadirkan berbagai program yang siap mendukung perkembangan bisnis UKM lebih cepat dan strategis melalui Ninja Xpress seller booster yang terdiri dari Point Rewards, Creative Hub, KOL, Ninja Direct, hingga Ninja Fulfillment. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk dan layanan Ninja Xpress, silahkan kunjungi halaman Ninja Xpress di www.ninjaxpress.co/id-id atau hubungi [email protected]

Apabila anda memiliki pertanyaan seputar pengiriman paket atau kebijakan Ninja Xpress lainnya, shipper dapat menghubungi layanan konsumen melalui nomor telepon (021) 29264120 atau kunjungi link berikut. Tim Ninja Xpress siap membantu memberikan informasi dan solusi yang dibutuhkan. 

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER