Ninja Xpress Bantu Efisiensi Bisnis Korporasi Dalam Pengiriman Barang

31 Jul 2023 20:07 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi pengiriman barang korporasi/Dok. Ninja Xpress

Penulis: Advertorial

Editor: Advertorial

Pengiriman barang untuk bisnis korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen logistik yang efisien dan terkoordinasi dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan perusahaan adalah menggunakan pengiriman logistik internalnya sendiri atau memilih memakai jasa logistik. 

Jika menggunakan pengiriman internal, tentu perusahaan perlu memiliki jaringan logistik yang luas, armada transportasi dan tenaga kerja yang beragam, serta membutuhkan biaya yang besar untuk setup dan operasional.

Untuk itu, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka berbasis teknologi di Indonesia, memiliki layanan Corporate Sales untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang yang efisien bagi perusahaan. Dengan begitu, perusahaan dapat mendorong efisiensi operasional dan menghindari biaya yang tidak perlu.

Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, “Salah satu tantangan dalam pengiriman barang bagi perusahaan adalah waktu pengiriman yang kerap kali tidak konsisten. Beberapa perusahaan mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, yang berdampak pada bisnisnya. Namun, dengan adanya layanan Corporate Sales dari Ninja Xpress, perusahaan dapat menikmati pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan.”

Perusahaan yang menggunakan layanan Corporate Sales Ninja Xpress dapat mengelola kebutuhan logistik mereka – pembuatan pesanan, pelacakan barang secara real-time, dan proses pelaporan – dalam satu platform, sehingga memudahkan untuk mengatur jadwal penerimaan dan distribusi barang. Perusahaan juga akan mendapatkan dukungan layanan profesional khusus dari Shipper Support Management yang akan menangani kebutuhan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengiriman barang.

Layanan Corporate Sales Ninja Xpress telah dimanfaatkan lebih dari 1.000 perusahaan di berbagai sektor, mulai dari manufaktur & engineering, retail hingga lembaga keuangan perbankan, lembaga keuangan non perbankan, aggregator, penyedia jasa logistik, dan lain sebagainya.

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, “Kami memahami pentingnya menyediakan layanan pengiriman yang tepat waktu dan baik, serta dampaknya bagi perusahaan. Melalui layanan Corporate Sales, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pengiriman yang andal dan efisien untuk perusahaan di Indonesia. Dengan pengiriman yang cepat, akurat dan terpercaya, Ninja Xpress siap membantu perusahaan dalam mengoptimalkan operasionalnya dalam hal pengiriman barang.”

Untuk mengetahui lebih jauh dan bergabung menggunakan layanan Korporasi dari Ninja Xpress, dapat klik di sini. 

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER