15 Ucapan Hari Ibu, Singkat dan Menyentuh Hati

17 Desember 2022 13:12 WIB

Narasi TV

Hari Ibu 22 Desember. Sumber: Unsplash.

Penulis: Yohana Nabilla Wuryanto

Editor: Margareth Ratih. F

Selain hari Natal, bulan Desember juga identik dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember setiap tahunnya. Selain memberikan hadiah, Hari Ibu juga dapat dirayakan atau diperingati dengan memberikan ucapan singkat yang menyentuh hati. 

Berikut 15 ucapan Hari Ibu yang singkat namun menyentuh hati, tentunya cocok juga untuk dibagikan melalui sosial media.

  1. Dalam hidupku, aku belum pernah bertemu perempuan seanggun, cantik, dan cantik sepertimu. Aku sangat mencintaimu, Ibu!
  2. Maafkan aku yang sering beradu pendapat dengan Ibu. Semoga Ibu tahu, aku selalu menyayangi Ibu. Terima kasih atas segalanya. Selamat Hari Ibu.
  3. Membesarkan saya membutuhkan banyak kesabaran dan kekuatan. Terima kasih, Ibu telah bertahan sejauh ini.
  4. Ibu tersayang, berharap agar Anda mendapatkan semua dalam hidup yang memang pantas Anda dapatkan. Selamat Hari Ibu.
  5. Aku sering menceritakan berbagai hal kepada Ibu, tetapi aku memang kurang sering menyatakan bahwa aku sangat menyayangi Ibu. Selamat Hari Ibu!
  6. Tak ada kata terima kasih yang cukup untuk menunjukkan betapa beruntungnya aku memiliki ibu seperti Mama. Semoga aku bisa selalu membahagiakanmu, Ma. Selamat Hari Ibu.
  7. Selamat Hari Ibu. Ada banyak panggilan untukmu. Bunda, mamah, atau ibu. Satu yang pasti, panggilan itu lebih mulia daripada ratu. Selamat Hari Ibu, aku sayang Ibu.
  8. Terima kasih karena selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu!
  9. Semoga Hari Ibumu dipenuhi dengan kebahagiaan sebanyak yang kamu bawa ke masa kecilku. Aku mencintaimu!
  10. Tanpa kehadiran Ibu, rasanya aku tidak akan jadi apa-apa. Aku juga mungkin tak tahu akan jadi apa di masa depan. Terima kasih atas cintamu dan selamat hari Ibu
  11. Ibu memberikan rumah bagi anak dalam tubuhnya, Ibu membuat rumah menjadi nyaman untuk anaknya tumbuh dewasa, Ibu menjadi rumah bagi anak-anaknya untuk tempat pulang.
  12. Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan yang paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati. 
  13. Selamat Hari Ibu, Ibu! Aku merasa sangat diberkati memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan banyak hal untukku. Aku mencintaimu!
  14. Lembutnya hati dan cinta ibu membuatku jadi manusia yang seperti sekarang. Jika bukan karena ibu, aku rasa aku tak akan jadi apa-apa. Selamat Hari Ibu, Ibuku
  15. Setiap perempuan bisa menjadi seorang ibu, tetapi dibutuhkan seseorang yang spesial untuk dipanggil “Ibu.” Ibu, kamu yang terbaik! Selamat Hari Ibu.

Demikianlah 15 ucapan hari Ibu yang singkat namun penuh makna. Kini, Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mengucapkan hari Ibu.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR