15 Ucapan Nisfu Syaban 2023: Penuh Doa Agar Amalan Disempurnakan Tuhan

5 Maret 2023 17:03 WIB

Narasi TV

Ilustrasi seorang anak memanjatkan doa di malam Nisfu Syaban. (Sumber; Freepik/rawpixel,com)

Penulis: Elok Nuri

Editor: Rizal Amril

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki malam Nisfu Syaban, malam mulia untuk merefleksikan ibadah yang kita lakukan atas nama Allah. 

Sebagai bentuk syukur diberi nikmat umur, ucapan Nisfu Syaban berikut bisa kamu sampaikan kepada kerabat, sahabat, dan teman dekat. 

Kamu juga bisa membagikan ucapan-ucapan berikut ini ke media sosial yang kamu miliki untuk menunjukkan semangat dan memeriahkan malam Nisfu Syaban tahun ini.

Mengingat bulan Syakban adalah bulan pengampunan dosa, memohon maaf kepada kerabat juga bisa dilakukan selain memohon ampunan Tuhan lewat ibadah dan doa.

Ucapan Nisfu Syaban

Berikut ini merupakan 15 ucapan Nisfu Syaban yang bisa kamu bagikan kepada kawan, keluarga, dan kerabat.

  1. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H, semoga keberkahan dan rahmat Allah SWT menyertai kita semua.
  2. Selamat menjalankan ibadah malam Nisfu Syaban 1444 H, mohon maaf atas salah kata, semoga kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kita dalam menyambut bulan Ramadhan.
  3. Selamat menjalani ibadah malam Nisfu Syaban. Semoga amalan serta iman Islam kita semakin disempurnakan oleh Allah SWT.
  4. Selamat malam Nisfu Syaban 1444 H, Selasa, 7 Maret 2023. Semoga kita diperjumpakan-Nya dengan Ramadhan.
  5. Mari berdoa agar kita semua dijauhkan dari perbuatan buruk. Selamat menjalankan ibadah Nisfu Syaban 2023.
  6. Saya sebagai manusia yang khilaf dan banyak dosa, mengucapkan beribu-ribu maaf atas perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan di hati. Semoga Sang Maha Pemurah memberikan kita semua ampunan di malam Nisfu Syaban ini
  7. Mari kita berlomba-lomba untuk melakukan amal baik untuk mendapatkan rahmatnya Allah, Selamat Nisfu Syaban 2023.
  8. Tidak banyak harapan yang diinginkan, hanya meminta semoga setiap amal yang kita perbuat bisa diterima oleh Allah SWT, selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H.
  9. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 2023, mari saling memaafkan supaya mendapat rida Allah SWT.
  10. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H, doa terbaik adalah ketika hamba mengakui kesalahan, kelemahan, dan pasrah hanya kepada Allah SWT.
  11. Semoga doa-doa kita dikabulkan, urusan dilancarkan, ibadah diterima, dan jodoh dimudahkan. Aamiin. Selamat menyambut malam Nisfu Syaban 1444 H, Selasa, 7 Maret 2023.
  12. Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tajam, ucapan yang menusuk, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan, ya. Selamat merayakan kekhidmatan malam Nisfu Syaban.
  13. Selamat menjalani ibadah malam Nisfu Syaban. Marilah kita bersama-sama memuliakan malam Nisfu Syaban dengan memperbanyak amal ibadah, berdoa, dan memohon ampunan di sisi Allah.
  14. Selamat menyambut malam Nisfu Sya'ban 2023. Terselip khilaf dalam canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai rida Allah SWT.
  15. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, rasa dendam dan rasa benci tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini, mohon atas segala kesalahan, selamat menyambut malam Nisfu Syaban.

Demikian 15 ucapan Nisfu Syaban yang dapat kamu bagikan kepada keluarga serta kerabat dekat.

Kamu juga bisa membagikan ucapan di atas di media sosial yang kamu miliki untuk menyambut malam penuh ampunan, malam Nisfu Syaban.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR