6 Rekomendasi Game Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit

25 Mar 2023 11:03 WIB

thumbnail-article

Tampak seseorang sedang mengisi waktu luang dengan bermain game. SUmber: Pexel.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Rekomendasi game yang cocok dimainkan pada saat ngabuburit atau di kala senggang pada waktu sore hari sambil lalu menunggu waktu buka puasa.

Bagi para gamers tentu akan mengisi waktu senggang tersebut dengan cara bermain game. Berikut 6 rekomendasi game yang cocok untuk dimainkan sambil lalu ngabuburit bersama teman-teman yang memiliki hobby sama.

  1. Clash of Clans

Clash of Clans merupakan game pertama yang menjadi rekomendasi bagi kalian para gamers yang ingin mengisi waktu senggang. Game yang satu ini sangat cocok untuk menjadi teman ngabuburit kalian. Karena dapat dikatakan Clash of Clans menjadi salah satu game terpopuler namun cara bermainnya sangatlah santuy.

  1. Angry Bird

Rekomendasi game kedua untuk menjadi teman ngabuburit adalah game Angry Bird. Meski terbilang cukup lama dan tua, namun game satu ini selalu melakukan update dan pembaruan sehingga masih banyak diminati sampai saat ini.

  1. 8 Ball Pool

8 Ball Pool merupakan salah satu game paling populer di Play Store. Game ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali dengan rating 4,3 dari 24 juta ulasan. Bahkan 8 Ball Pool bisa dimainkan dalam kondisi offline, sehingga tidak salah jika memilih game ini untuk menjadi teman kalian saat ngabuburit.

  1. Hill Climb Racing

Hill Climb Racing menjadi rekomendasi game keempat untuk menemani waktu ngabuburit kalian selama bulan Puasa. Game ini cocok dimainkan karena sangat menegangkan namun tidak rumit. Kalian juga bisa meng-upgrade mobil atau membeli mobil sesuai keinginan kalian.

  1. Subway Surf

Rekomendasi game kelima adalah Subway Surf. Tidak dapat dipungkiri jika game satu ini sangat banyak peminatnya justru itu Subway Surf bisa menjadi pilihan kalian untuk dijadikan teman bermain saat ngabuburit.

  1. Criminal Case

Jika kalian ingin ngabuburit sambil lalu memeras otak layaknya seorang detektif, cobalah memainkan game Criminal Case karena permainan satu ini berjenis investigasi.

Demikian 6 rekomendasi game yang paling cocok untuk dimainkan sambil lalu ngabuburit menunggu saat buka puasa.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER