7 Tips Menang War Tiket Coldplay di Jakarta

9 May 2023 15:05 WIB

thumbnail-article

Band Coldplay. Sumber: BBC.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Coldplay resmi mengumumkan konsernya tanggal 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Para fans langsung berburu informasi mengenai penjualan tiketnya hingga membuat situs Coldplay sempat down. Lantas, bagaimana nanti pada saat war tiket konser? Berikut ini tips menang war tiket Coldplay di Jakarta.

Konser bertajuk “Music of The Spheres World Tour” ini dipromotori oleh PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM). Perlu diketahui bahwa penjualan tiket konser Coldplay akan dimulai pada 17-19 Mei mendatang. Ada dua jenis tiket yaitu presale (17-18 Mei) dan umum (19 Mei). Informasi dan pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs https://coldplayinjakarta.com

Berikut ini tips menang war tiket Coldplay di Jakarta:

  • Pakai mobile data

Usahakan untuk menggunakan mobile data dan jangan menggunakan wifi. Menurut pengalaman orang yang pernah war tiket, mengakses situs penjualan tiket dengan mobile data lebih berpotensi mendapatkan tiket daripada menggunakan wifi.

  • Siapkan akun data diri lebih awal

Selanjutnya adalah buat akunmu lebih awal sebelum memulai proses pembelian tiket. Dengan begitu, kamu tidak akan terlambat saat membeli tiket hanya karena harus mengisi data diri.

  • Siapkan perangkat lebih dari satu

Usahakan menggunakan lebih dari satu perangkat seperti komputer, laptop, dan HP untuk mengakses platform pembelian tiket di waktu yang sama. Perangkat mana yang sudah lebih dulu masuk ke platform pembelian tiket, itulah yang kamu gunakan untuk war tiket.

  • Masuk ke laman lebih awal

Usahakan untuk masuk ke laman pembelian tiket 10-15 menit lebih awal untuk menghindari server down tiba-tiba.

  • Jangan refresh laman situs

Usahakan untuk tidak me-refresh situs jika sudah sampai tahap pembayaran. Hal ini karena tahap pembayaran adalah momen rebutan dengan pembeli lain. Refresh laman akan membuatmu kembali ke antrean awal.

  • Pergi ke warnet game

Warnet game memiliki kecepatan internet yang tinggi mencapai ratusan mbps. Hal tersebut karena warnet game biasanya digunakan untuk turnamen game para gamers yang membutuhkan jaringan cepat dan stabil.

  • Pakai jasa titip beli tiket

Opsi paling terakhir adalah menggunakan jasa titip (jastip) beli tiket. Biarkan sepenuhnya penyedia jasa ini yang melakukan war tiket. Namun, kamu memang harus menyiapkan uang yang lebih dari harga tiket untuk membayar jasa tersebut.

Jangan lupa catat tanggal dan waktunya agar kamu tidak kelewatan saat ingin membeli tiket konser Coldplay. Yang paling penting adalah jangan lupa siapkan uangnya ya!

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER