Usai One Piece, Netflix Akan Garap Live Action Avatar The Last Airbender

20 Oktober 2023 19:10 WIB

Narasi TV

Foto sejumlah karakter dalam adaptasi "Avatar: The Last Airbender."

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Setelah sukses dengan adaptasi live action dari anime One Piece, Netflix kembali membawa gebrakan dengan menghadirkan live action Avatar: The Last Airbender

Netflix baru-baru ini membagikan teaser berupa foto yang memperlihatkan sejumlah karakter dalam adaptasi live action Avatar: The Last Airbender, termasuk di antaranya Paman Iroh dan Putri Azula. 

Foto-foto itu juga memperlihatkan secara jelas karakter Pangeran Zuko tanpa menggunakan penutup kepala beserta ayahnya, Raja Api Ozai, dan Komandan Zhao.  

Pada teaser sebelumnya, Netflix baru membocorkan foto para karakter utama dalam Avatar: The Last Airbender yaitu Aang, Katara, Sokka, dan Pangeran Zuko. 

Karakter Paman Iroh diperankan oleh aktor Paul Sun Hyung yang pernah bermain sebagai Kapten Carson Teva di The Mandalorian

Aktris Elizabeth Yu akan memerankan karakter Putri Azula, sementara Daniel Dae Kim akan menjadi Raja Api Ozai. 

Komandan Zhao akan diperankan oleh Ken Leung dan Pangeran Zuko diperankan oleh Dallas Liu

Sementara itu, protagonis utama, Aang, diperankan oleh Gordon Cormier, Katara oleh Kiawentiio, dan Sokka oleh Ian Ousley. 

Pemeran lengkap live action Avatar: The Last Airbender telah diumumkan sejak September 2022, tetapi pengumuman akan dibuatnya adaptasi live action ini sebenarnya sudah ada sejak 2018 silam. 

Mengadaptasi musim pertama

Netflix kemungkinan besar akan mengadaptasi musim pertama dari Avatar: The Last Airbender sebagaimana adaptasi live action One Piece yang mengambil arc pertama dari versi manganya. 

Musim pertama dari animasi Avatar: The Last Airbender berjudul “Book 1: Water”, mengikuti perjalanan Aang memenuhi takdirnya sebagai Avatar yang menguasai keempat elemen air, tanah, api, dan udara. 

Bersama kawannya Katara dan Soka, Aang menempuh perjalanan ke Suku Air untuk mencari guru yang bisa mengajarinya menjadi pengendali air. 

Di sisi lain, Aang juga diburu oleh Pangeran Zuko dari Negara Api yang punya misi menangkap Avatar demi mengembalikan kehormatannya. 

Adaptasi live action Avatar: The Last Airbender digarap oleh Albert Kim yang juga berperan sebagai produser eksekutif bersama Jabbar Raisani, Dan Lin, Lindsey Liberatore dan Michael Goi. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR