Bersenandung dan Tawa di Ramadan Youth Muslim

15 April 2023 22:04 WIB

Narasi TV

Penampilan Adrian Khalif dalam acara Ramadan Youth Muslim pada 15 April 2023 di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan/Narasi.

Penulis: Raina Geno

Editor: frendy

Ramadan Youth Muslim merupakan acara oleh Narasi sebagai ruang selebrasi, refleksi, dan aktualisasi diri bagi generasi pemuda muslim Indonesia. 

Ramadan Youth Muslim turut dimeriahkan dengan penampilan dari Adrian Khalif, Dany SUCI 7, dan Juicy Lucy.

Penampilan Adrian Khalif menemani pengunjung acara Ramadan Youth Muslim selagi menunggu waktu buka puasa tiba dengan suara merdu dan rap-nya yang memukau pengunjung.

Setelah sesi buka puasa, Dany SUCI 7 yang turut membawa keceriaan di Ramadan Youth Muslim. Ia juga turut membahas keresahan yang dialami oleh anak muda seperti minder.

“Generasi sekarang terlahir sebagai generasi yang minderan,” ucapnya dalam penampilannya saat menghibur pengunjung Ramadan Youth Muslim.

Ia memaparkan bahwa minder yang dialami oleh generasi saat ini berpengaruh pada acara kumpul keluarga setiap Hari Lebaran tiba karena tidak dihargai. Tak hanya itu, guyonan-guyonan Dany sukses menarik gelak tawa meriah dari seluruh pengunjung acara Ramadan Youth Muslim.

Acara ditutup dengan penampilan meriah oleh Juicy Lucy yang membawakan lagu-lagu andalannya yang disambut meriah oleh pengunjung Ramadan Youth Muslim. Saat memasuki panggung, seluruh pengunjung Ramadan Youth Muslim bergegas untuk berdiri dan mendekati panggung untuk bersenandung bersama dan mengabadikan moment.

Hari yang semakin larut dan hujan yang rintik-rintik turun juga tak menurunkan antusiasme pengunjung untuk turut menikmati penampilan dengan ikut turut menyanyi bersama.

Acara Ramadan Youth Muslim berlangsung di Urban Forest Cipete pada 15 April 2023. Untuk informasi selengkapnya follow Instagram @narasi.tv untuk tahu update info selengkapnya, termasuk aktivitas #KetemuJalannya lainnya!

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR