DPC PDI Perjuangan Surabaya Sosialisasi Nomor Urut Tiga Secara Massif dan Sistematis

19 Desember 2022 16:12 WIB

Narasi TV

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono saat sosialisasi nomor urut 3 di Kota Surabaya. (ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

Penulis: Jay Akbar

Editor: Akbar Wijaya

 
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Surabaya menggencarkan sosialisasi nomor urut 3 di media sosial hingga alat peraga.
 
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan sosialisasi dilakukan secara massif dan sistematis usai KPU menetapkan nomor urut parpol peserta Pemilu 2024 .

"Seluruh kader banteng gembira menyandang nomor 3, nomor lama PDI Perjuangan pada Pemilu 2019," kata Cak Awi panggilan akrab Adi Sutarwijono dikutip Antara di Surabaya, Senin (19/12/2022).
 
Awi mengatakan bendera-bendera PDI Perjuangan bernomor tiga telah dikibarkan di seluruh wilayah Kota Surabaya dan di rumah-rumah pengurus, kader, anggota, dan simpatisan PDI Perjuangan.
 
"Sosialisasi PDI Perjuangan yang menyandang nomor 3 terus dilakukan, massif dan intensif, di seluruh wilayah Kota Surabaya. Sehingga tidak ada ruang tersisa yang tidak tersentuh," kata Awi.
 
Cak Awi mengakui sosialisasi ini merupakan bagian dari gerakan PDI Perjuangan untuk memenangkan pemilu tiga kali berturut-turut pada 2024.

"Salam metal. Merah total, menang total," kata Adi Sutarwijono mengacungkan 3 jari, bersama-sama kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya.
 
Ia berharap nomor urut tiga bisa menjadi tanda bagi PDI Perjuangan untuk memenangkan pemilu ketiga kalinya.
 
"Agar itu menjadi berkah, keberuntungan, dan buah yang positif dari kerja-kerja kita selama ini, yakni menang Pemilu 3 kali berturut-turut alias hattrick," katanya.
Namun ia menekankan harapan terhadap nomor urut tiga ini perlu diikuti kerja kongkrit mulai dari mengganti profil picture whatsapp (WA), memviralkan melalui media sosial dan media massa, mencetak alat-alat peraga, termasuk mengibarkan bendera-bendera PDI Perjuangan dengan meriah.
 
"Tentu saja ini harus dibarengi dengan kerja-kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, bergotong royong dengan warga masyarakat, tidak pernah henti dilakukan kader-kader banteng. Dengan semangat api nan tak kunjung padam," kata Cak Awi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.
 
Menurut dia, pada Minggu (18/12), pihaknya bertemu kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Krembangan, Tegalsari dan Gayungan. Cak Awi juga rapat internal dengan fungsionaris DPC PDI Perjuangan, serta bertemu dengan kalangan Satgas PDI Perjuangan.

Pertemuan itu dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Baktiono, Wakil Ketua Sjukur Amaludin, Wimbo Ernanto, Dyah Katarina, Siti Maryam, Khusnul Khotimah, Wakil Sekretaris Anas Karno dan Achmad Hidayat.
 
Sumber: Antara
 
 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR