Fakta Taehyun TXT, Idol yang Memiliki Kebiasaan Tidur Unik

6 Feb 2023 19:02 WIB

thumbnail-article

Kang Taehyun, salah satu member group K-Pop, TXT. Sumber: Sompi.

Penulis: Elok Nuri

Editor: Margareth Ratih. F

Bagi penggemar KPOP pasti sudah sangat familiar dengan Kang Taehyun. Ia merupakan member dari Tomorrow X Together atau TXT. 5 Februari kemarin adalah ulang tahunnya yang ke-21 tahun. 

Selebriti kelahiran Seoul ini memiliki beberapa fakta menarik. Berikut adalah sederet fakta tentang Taehyun:

Sudah menjadi bintang sejak kecil

Taehyun kecil merupakan seorang bintang iklan yang pernah membintangi iklan Teun English dan Dettol Handwash. Selain itu, ia saat berusia 10 tahun pernah muncul di SBS News. Dia juga pernah menjadi model untuk PORORO Computer. 

Kiprahnya membintangi iklan berbahasa Inggris

Saat kecil, Taehyun biasa membuat video pendidikan belajar berbicara bahasa Inggris. Hal ini didukung oleh kemampuan bahasa Inggris-nya yang bagus. Jadi, tidak heran ia pernah ditunjuk menjadi bintang iklan English Learning TV Advertisement dan memiliki nama Inggris Terry Kang. 

Bercita-cita menjadi seorang pesulap dan petinju profesional

Sebelum menjadi seorang idola K-Pop, ia pernah berkeinginan menjadi pesulap atau petinju profesional. Taehyun pun telah berlatih tinju sejak ia masih kecil.

Fanboy Jungkook

Di balik nama bintangnya, ternyata Taehyun begitu mengidolakan Jungkook BTS. Fakta ini diungkap oleh RM BTS saat menghadiri Mnet episode One DREAM TXT. Ia menyatakan bahwa pernah melihat profil Kakaotalk Taehyun berisi 10 bahkan lebih foto Jungkook.

Seorang ESTP

Taehyun merupakan seorang extrovert, sensing, thinking, dan prospecting (ESTP). Sosok yang mudah bersosialisasi dan mampu membawa suasana menyenangkan di dalam tongkrongan. Umumnya, pemilik kepribadian ESTP adalah sosok yang enerjik. Di mana pun ia berada, ia akan menjadi pusat perhatian karena energi dan pembawaannya yang menyenangkan.

Kebiasaan tidur unik

Saat diwawancara Buzzfeed, Yoojung sempat mengungkapkan kebiasaan tidur Taehyun yang membuka mata saat tertidur. Ia bahkan dengan sengaja mempraktikkan kebiasaan Taehyun tersebut.

Pernah menyapa penggemarnya di Indonesia

Taehyun TXT pernah mengunjungi Indonesia. Saat itu TXT sedang mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 12 Oktober 2022. Konser tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian Tomorrow X Together World Tour Act: Love Sick in Asia. TXT juga mengadakan konser di beberapa kota di negara Asia lainnya, seperti Manila, Taipei, dan Bangkok.

Demikianlah fakta menarik seputar Kang Taehyun yang baru saja berulang tahun ke-21.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER