Gang Senggol dan Toko Jongkok Pasarmalem Narasi: Sensasi Beli Barang Preloved Influencer

4 Maret 2023 20:03 WIB

Narasi TV

Suasana Gang Senggol dan Toko Jongkok Pasarmalem Narasi/ Narasi

Editor: Akbar Wijaya

Gang Senggol banyak dikenal sebagai jalan kecil di antara bagunan. Sempitnya jalan yang membuat orang bersenggolan ini menjadi keunikan yang khas kota-kota di Indonesia.

Tetapi, Gang Senggol kali ini bukan sekedar gang sempit belaka. Di Gang Senggol Pasarmalem Narasi, pengunjung bisa berbelanja produk-produk khas dari beragam UMKM lokal dan preloved dengan harga-harga spesial.

“Kualitasnya ori dan harganya miring banget parah.” kata Indah, salah satu pengunjung Gang Senggol Pasarmalem Narasi, Sabtu (4/3/2023).

Indah (42) datang bersama saudaranya, Imas, dan anak-anaknya dari Depok. Di Gang Senggol Pasarmalem, mereka membeli dua pasang sepatu dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran.

Menurut mereka, Gang Senggol Pasarmalem memberikan hiburan malam minggu yang beda dari yang lainnya.

Pasalnya, vendor Pasarmalem mengangkat konsep Cuci Gudang yang artinya pengunjung mendapat harga-harga spesial dari beragam produk lokal.

“aku juga beli dua pasang sepatu. harganya miring jauh ya. happy dong” kata Imas. 

Misalnya, di antara ragam merek yang ditawarkan pengunjung dapat membeli produk cuci gudang dari Skola Living, halwa, merché, @kicksstore, @importir.goods, Sandar Swallow, Kios Ojo, STIKUY, dan Watyuwan Store.

Tak hanya itu, Gang Senggol Pasarmalem juga mencakup area khusus bagi anak-anak muda untuk thrifting yaitu Toko Jongkok.

Di sini, ada berbagai macam pakaian dan barang-barang preloved berkualitas. Sumbernya juga tak sembarangan. Sebab Toko Jongkok akan menyediakan barang-barang preloved dari para influencer. Misalnya dari Gushcloud Indonesia yang mencakup barang-barang dari Amel Carla, Bayu Saptaji, dan banyak lainnya.

Ada juga ragam kuliner yang tersedia di Gang Senggol. Dari makanan, minuman dan cemilan, puluhan pengunjung menikmati ragam hidangan dari EATLAH, Mak Combrang, jejenpanganJKT, Sedari Kopi dan Teh dan 100 Panda.

PasarMalem adalah karnaval bertemakan hiburan khas Indonesia. Acara tersebut diisi oleh ragam wahana khas pasar malem, permainan tempo doeloe, dan beragam wisata kuliner.

Selain itu, ada pula ragam pertunjukkan musik multi-genre yang diramaikan oleh dereran artis dan grup musik Indonesia seperti Nasida Ria, RAN, Wali, Novia Bachmid, dan Pentas Swara Indonesia (PENSI).

PasarMalem Pasarmalem adalah sebuah event dari Narasi dipersembahkan oleh Grab OVO didukung oleh Tri dan Le Minerale. Acara tersebut diselanggarakan pada Sabtu, 4/3/2023 di Plaza Barat Gelora Bung Karno pukul 14.00 sampai 23.00.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR