7 Ide Hampers Natal Selain Makanan, Dari Travelling Kit sampai Home Essentials

20 Dec 2023 16:12 WIB

thumbnail-article

Ilustrasi hampers natal. Sumber: Freepik.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Hari Raya Natal sebentar lagi. Kamu bisa mulai melirik toko atau merencanakan membuat hampers Natal. Hampers ini bisa diberikan kepada orang tersayang sebagai wujud berbagi kebahagiaan. Berikut ide hampers Natal yang bisa kamu persiapkan mulai dari sekarang.

Hampers Natal tidak harus berupa makanan. Selain cepat habis, makanan juga memiliki waktu kadaluarsa. Kamu bisa membelikan barang-barang yang lebih bermanfaat bagi orang yang kamu beri hampers.

Lantas, apa saja ide hampers Natal yang ramah di kantong dan bermanfaat? Simak rekomendasinya berikut ini.

Ide hampers Natal

  • Travelling Kit

Ide hampers pertama adalah travelling kit atau perlengkapan wisata. Travelling kit ini akan sangat bermanfaat bagi seseorang yang sering bepergian. Kamu bisa memberikan alat mandi kemasan kecil yang fleksibel dibawa, earbud, bantal leher, tas, dan masih banyak lagi. 

  • Home Essentials

Hampers lainnya adalah home essentials seperti reed diffuser, alas meja, dekorasi rumah, dan hiasan lainnya. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan tema Natal. Caranya bisa dengan menambahkan hiasan Santa Claus, rusa, lonceng, dan lain sebagainya.

  • Journaling Kit

Jika orang yang ingin kamu beri hampers menyukai journaling, maka journaling kit bisa menjadi ide hampers yang tepat. Kamu bisa memberikan buku berukuran A5, A6, atau B5. Tambahkan pensil dan pena berbagai tipe, highlighter, brush pen, washi tape, dan stiker-stiker menggemaskan bertema Natal.

  • Peralatan Makan

Ide hampers berikutnya adalah peralatan makan. Kamu bisa memilih peralatan makan dari kayu yang lebih ramah lingkungan. Kamu bisa memberikan piring, gelas, mangkuk, serta sendok dan garpu.

  • Tea Set

Tea set juga bisa menjadi ide hampers yang memberi kesan elegan dan mewah. Ada tea pot dan beberapa cangkir yang sangat berguna. Pilih tea set yang unik dan bertemakan Natal agar semakin menarik.

  • Skincare Set

Skincare set juga akan sangat berguna bagi orang yang menerima hampers. Namun, kamu harus mengetahui lebih dulu skincare apa yang sering digunakan orang tersebut agar tidak sia-sia.

  • Hampers Sembako

Terakhir, kamu bisa memberikan hampers berupa sembako yang dikemas menarik. Sembako ini diantaranya adalah minyak, kecap manis, mie instan, gula, kopi, dan teh. Tentu saja sembako akan sangat bermanfaat dan menghemat pengeluaran orang yang kamu beri hampers.

Itu tadi tujuh ide hampers Natal menarik dan berguna bagi orang tersayang. Sebelum membeli hampers, kamu harus menyusun budget-nya terlebih dahulu agar tidak menghabiskan uang untuk yang tidak perlu. Semoga bermanfaat!

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER