Jadwal Timnas Indonesia U-20 Hadapi Ukraina di Grup B Toulon Cup 2024

4 Juni 2024 14:06 WIB

Narasi TV

Timnas Indonesia U-20. Sumber: Instagram @theaseanfootball

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Timnas Indonesia U-20 akan mengawali perjalanan mereka di Grup B Toulon Cup 2024 dengan pertandingan melawan Ukraina pada hari ini, Selasa (4/6/2024).

Timnas Indonesia U-20 tampil di Toulon Cup 2024 setelah menyelesaikan pemusatan latihan tahap akhir di Como, Italia, pada akhir Mei lalu.

Ajang Toulon Cup menjadi kesempatan bagi pelatih Indra Sjafri untuk memberikan jam terbang dan pengalaman internasional bagi para pemain mudanya.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Ukraina

Pertandingan Indonesia melawan Ukraina di Toulon Cup 2024 akan digelar di Stade Jules-Ladoumegue Vitrolles pada pukul 23.00 WIB.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia berada di Grup B Toulon Cup 2024 yang berlangsung dari 3 hingga 16 Juni. Di grup ini, Tim Garuda Nusantara akan bersaing dengan tim-tim kuat lainnya seperti Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama.


Daftar pemain aboard Timnas Indonesia

Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, Timnas Indonesia membawa 26 pemain untuk ajang ini. Dari jumlah tersebut, terdapat enam pemain yang berkarier di luar negeri. Keenam pemain abroad tersebut adalah:

  • Dion Wilhelmus Eddy Markx dari NEC Nijmegen, Belanda
  • Tim Henri Victor Geypens dari FC Twente, Belanda
  • Sem Peter Yvel dari NAC Breda, Belanda
  • Welber Jardim dari Sao Paulo, Brasil
  • Hinoke Mauresmo Johannes
  • Jens Raven dari FC Dordrecht, Belanda

Laga melawan Ukraina dipastikan akan menjadi tantangan berat bagi Timnas Indonesia U-20. Tim Ukraina datang ke turnamen ini dengan membawa pemain yang berusia di bawah 23 tahun, memberikan mereka keunggulan dalam hal pengalaman dan fisik.

Pelatih Indra Sjafri dan para pemainnya akan berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Meskipun menghadapi lawan yang lebih tua dan berpengalaman, semangat dan kerja keras para pemain muda Indonesia diharapkan dapat memberikan hasil positif.

Jadwal lengkap siaran langsung Toulon Cup 2024

Berikut adalah jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia di Toulon Cup 2024:

Indonesia vs Ukraina

Tanggal: Selasa, 4 Juni 2024

Waktu: Pukul 23.00 WIB

Tempat: Stade Jules-Ladoumegue Vitrolles

Siaran: Indosiar dan Vidio

Para penggemar sepak bola Indonesia diharapkan memberikan dukungan penuh kepada Timnas U-20 dalam pertandingan ini dan pertandingan-pertandingan selanjutnya di Toulon Cup 2024.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR