Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, hingga Jisoo Bintangi Film Omniscient Reader's Viewpoint yang Habiskan Dana 30 Miliar Won

24 Oktober 2023 15:10 WIB

Narasi TV

Ahn Hyo Seop And Lee Min Ho. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan kabarnya akan bermain dalam film Omniscient Reader's Viewpoint yang diangkat dari cerita Webtoon. 

Mulai dari Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, Nana, hingga yang terbaru Jisoo BLACKPINK disebut-sebut akan membintangi Omniscient Reader's Viewpoint

Pada 3 Mei lalu, media Ilgan Sports melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop akan menjadi karakter utama bernama Kim Dok Ja di Omniscient Reader's Viewpoint

Merespons kabar tersebut, salah satu sumber dari agensi The Present Company yang menaungi Ahn Hyo Seop mengonfirmasi bahwa Ahn Hyo Seop telah menerima tawaran untuk bermain dalam film Omniscient Reader's Viewpoint dan kini tengah mempertimbangkannya. 

Sementara itu, kabar partisipasi Lee Min Ho dalam film yang sama datang dari media Maeil Kyungjae. Seorang perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, membenarkan bahwa Lee Min Ho menerima tawaran bermain dalam Omniscient Reader's Viewpoint, tetapi belum ada keputusan yang diambil.

Bertabur bintang

Pada 6 September, JTBC Entertainment mengabarkan bahwa penyanyi eks personil After School, Nana, akan turut bermain dalam Omniscient Reader's Viewpoint sebagai Jung Hee Won. 

Kabar itu telah dikonfirmasi seorang sumber dari agensi PLEDIS Entertainment yang mengatakan bahwa Nana saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam film tersebut. 

Selain Nana, Jisoo BLACKPINK juga diisukan akan bergabung dalam mega proyek yang disebut-sebut akan menjadi blockbuster Korea itu. Agensi YG Entertainment juga telah membenarkan adanya tawaran yang diberikan kepada Jisoo untuk membintangi Omniscient Reader's Viewpoint.

Omniscient Reader's Viewpoint adalah film yang diangkat dari cerita Webtoon berjudul sama. Film ini bercerita tentang Kim Dok Ja, seorang pemuda yang hidupnya mendadak berubah menjadi cerita novel web yang sedang dibacanya. 

Ahn Hyo Seop kabarnya akan memerankan karakter utama Kim Dok Ja, sementara Lee Min Ho diberi tawaran untuk bermain sebagai Yoo Joong Hyuk yang merupakan karakter utama dama novel web yang dibaca Kim Dok Ja. 

Nana disebut-sebut tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai Jung Hee Won  yang memiliki karakter independen dan tidak bisa menoleransi ketidakadilan. 

Jisoo BLACKPINK sendiri dikabarkan akan bermain sebagai Lee Ji Hye, seorang murid yang dilindungi oleh Yoo Joong Hyuk. 

Proyek film Omniscient Reader's Viewpoint kabarnya menelan biaya lebih dari 30 miliar won atau sekitar Rp354 miliar untuk proses produksinya. 

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR