ONE OK ROCK Siap Memukau Penggemar Indonesia dalam Konser Dua Hari

13 Jun 2023 15:06 WIB

thumbnail-article

Band One Ok Rock asal Jepang yang akan tampil di Jakarta pada 29 dan 30 September 2023. Sumber: oneokrock.com.

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Margareth Ratih. F

Kabar baik bagi penggemar musik rock di Indonesia! ONE OK ROCK, band rock asal Jepang yang sangat populer, akan menggelar konser dua hari di Indonesia. Setelah tiket konser pada tanggal 29 September ludes terjual, pihak penyelenggara mengumumkan penambahan konser di Jakarta pada tanggal 30 September di Beach City International Stadium.

PK Entertainment dan Sound Rhythm, selaku promotor konser, mengumumkan jadwal terbaru ini melalui media sosial pada hari Minggu (11/6). Mereka juga memberikan informasi mengenai penjualan tiket untuk konser hari kedua ONE OK ROCK di Indonesia.

"Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 12 Juni pukul 12 siang," demikian keterangan dari promotor.

Kesempatan kedua ONE OK ROCK bertemu penggemar di Indonesia

Konser yang akan digelar pada bulan September mendatang akan menjadi kesempatan kedua bagi ONE OK ROCK untuk tampil langsung di depan penggemar di Indonesia setelah hampir 10 tahun lamanya. Terakhir kali mereka mengunjungi Indonesia adalah pada tahun 2013 dan konser tersebut sukses besar di kawasan Senayan, Jakarta.

Selain itu, konser ini juga merupakan salah satu rencana band ini untuk kembali ke Indonesia. Awalnya, ONE OK ROCK berencana untuk mengadakan konser di Indonesia pada Desember 2020 sebagai bagian dari tour THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020. Sayangnya, konser tersebut harus dibatalkan karena situasi pandemi yang masih berlangsung.

Jadwal Tur ONE OK ROCK

Setelah konser di Jakarta pada tanggal 29 September 2023, ONE OK ROCK akan melanjutkan tur mereka ke beberapa kota lain di Asia. Mereka akan tampil di Taipei pada tanggal 16-17 September, kemudian di Manila pada tanggal 26 September.

Setelah meninggalkan Indonesia, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Hong Kong pada tanggal 7 Oktober, Bangkok pada tanggal 12 Desember, dan Singapura pada tanggal 18 Desember.

Saat ini, menurut laman resmi band tersebut, mereka sedang menjalani tur di Australia dan Eropa. Mereka telah menggelar konser di Austria, Republik Ceko, Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Spanyol, dan Swiss, dengan tur berakhir di Italia pada tanggal 22 Juli.

ONE OK ROCK tampaknya akan meluangkan waktu pada bulan Agustus sebelum memulai leg Asia untuk tur Luxury Disease Asia Tour 2023 di Taiwan pada tanggal 16 September 2023.

Demikian informasi seputar konser dua hari ONE OK ROCK di Indonesia yang siap memukau penggemar dengan penambahan konser di Jakarta dan jadwal tur mereka yang cukup padat.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER