Link Streaming Vietnam vs Thailand di Leg Pertama Final AFF 2022

12 Jan 2023 22:01 WIB

thumbnail-article

Teerasil Dangda melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka kemenangan atas Malaysia di laga semifinal Piala AFF 2022 pada Selasa (10/01/2023). (Sumber:affmitsubishielectriccup.com)

Penulis: Moh. Afaf El Kurniawan

Editor: Rizal Amril

Link streaming pertandingan leg Vietnam vs Thailand pada partai final AFF 2022 leg pertama dapat disaksikan melalui RCTI+. Laga yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, tersebut dijadwalkan dimulai pada Jumat (13/01/2023) mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan diyakini akan berlangsung menarik dan menghibur. Pasalnya kedua tim tengah dalam performa apik menjelang laga final Piala AFF 2022 nanti.

Thailand dan Vietnam berhasil meraih tiket ke partai final Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 setelah mengalahkan masing-masing lawannya di babak semifinal.

Thailand berhasil menundukkan Malaysia dengan skor 3-0 tanpa balas pada leg kedua laga semifinal Piala AFF 2022 pada Selasa (10/01) lalu.

Kemenangan tersebut menandai comeback tim berjuluk Gajah Perang tersebut setelah pada leg pertama harus menerima kekalahan tipis 0-1 atas Malaysia di Stadion Bukit Jalil.

Thailand berhak lolos ke babak final Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 setelah unggul agregat gol 3-1 atas Malaysia.

Sementara Vietnam sampai ke babak final AFF 2022 setelah melakoni partai sulit dan sarat emosi ketika menghadapi Indonesia di semifinal.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, anak suh Park Hang-seo berhasil menahan imbang Indonesia dengan skor 0-0 hingga akhir laga.

Pada leg kedua, Vietnam yang bermain di depan publik sendiri mampu mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0 tanpa balas di Stadion My Dinh, Hanoi.

Duel Thailand vs Vietnam Jumat nanti tidak hanya menjadi duel perebutan gelar juara ajang dua tahunan tersebut, melainkan jadi ajang pembuktian siapakah tim terbaik di Asia Tenggara saat ini.

Tidak dapat dimungkiri jika Thailand dan Vietnam merupakan dua negara dengan kekuatan sepak bola terbaik di Asia Tenggara saat ini jika mengesampingkan Australia.

Link Streaming Vietnam vs Thailand di Final AFF 2022

Para penggemar sepak bola tanah air dapat menyaksikan laga final antara Vietnam vs Thailand secara online melalui RCTI+.

Melalui RCTI+, para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan laga penentu gelar Piala AFF 2022 secara gratis.

Link streaming Vietnam vs Thailand - RCTI+

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan laga final Piala AFF 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pemegang hak siar.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER