Miss Teenager Universe 2024: Waktu, Lokasi, dan Harga Tiket Grand Final

17 Jan 2024 14:01 WIB

thumbnail-article

Presiden Mister and Miss Teenager Universe​​​​​​​ Rachel Wang (keempat kanan) foto bersama usai konfrensi pers di Bali pada 2023 lalu. Sumber: ANTARA.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Kontes kecantikan remaja di dunia, Miss Teenager Universe akan menggelar acaranya di Bali pada 26 Februari 2024. Hal ini sudah disampaikan oleh Presiden Miss Teenager Universe, Rachel Wang sejak Mei 2023 lalu.

Para remaja usia 15-21 tahun yang berasal dari 30 negara akan berpartisipasi dalam Miss Teenager Universe 2024. Harapannya, kontes ini mampu memberikan dampak positif bagi negara. Sebab, Miss Teenager Universe turut mempromosikan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia ke kancah internasional.

Bagi finalis yang menang, ia akan dianugerahi mahkota karya desainer ternama di Bali. Mahkota buatan Lenny Hartono ini bertabur permata dan ukiran bunga kosmos yang elegan. Bunga kosmos sendiri biasa digunakan saat upacara adat di Bali.

Waktu dan lokasi Miss Teenager Universe 2024

Miss Teenager Universe 2024 akan digelar mulai 26 Februari hingga grand final pada 1 Maret 2024. Para kontestan akan mengikuti sejumlah sesi dalam satu minggu. Sesi tersebut di antaranya diplomasi internasional, parade busana, personal interview, malam budaya, dan aktivitas lain yang menekankan pada eksplorasi keindahan Bali.

“Garuda Wisnu Kencana menjadi salah satu destinasi yang akan dikunjungi oleh lebih dari 30 remaja terbaik dari seluruh dunia,” ujar Presiden Mister and Miss Teenager Universe, Rachel Wang dalam siaran persnya pada Kamis (4/5/2023), dikutip dari Antara.

Adapun malam grand final akan diadakan pada Jumat (1/3/2024) di Ballroom Four Points by Sheraton Ungasan, Bali. Acara ini dibuka untuk umum dengan membayar tiket masuk yang sudah bisa dibeli dari sekarang.

Harga tiket Miss Teenager Universe 2024

Berikut harga tiket The Grand Show Mister and Miss Teenager Universe 2024:

  • Regular: Rp399.000 (kuota hanya 200 kursi).
  • VIP: Rp599.000 (kuota hanya 100 kursi).
  • VVIP: Rp699.000 (kuota hanya 50 kursi).

Bagi pembeli VVIP akan mendapatkan fasilitas buffet dinner round table. Tiket bisa dibeli melalui aplikasi Blibli.com dan akun Instagram @pageant.family. Untuk waktu pelaksanaan Mister and Miss Teenager Universe 2024 dimulai pukul 17.00 WITA.

Cara membeli tiket Miss Teenager Universe 2024

Berikut cara membeli tiket Miss Teenager Universe 2024 melalui aplikasi Blibli.com:

  • Buka aplikasi Blibli.com. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google PlayStore dan AppStore.
  • Pilih tiket sesuai tempat duduk yang diinginkan.
  • Pilih metode pembayaran tiket yang ingin digunakan.
  • E-tiket akan terbit. Kamu bisa mengeceknya pada bagian “Daftar Pesanan”.

Barcode yang terdapat dalam e-tiket dapat ditunjukkan kepada petugas di ticket box pada hari H acara untuk verifikasi. Setelah itu, kamu bisa masuk ke tempat acara berlangsung.

 

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER