NewJeans Rilis Lagu "GODS", Anthem Resmi League of Legends World Championship 2023

4 Oct 2023 18:10 WIB

thumbnail-article

Gir group asal Korea Selatan, NewJeans. Sumber: Soompi.

Penulis: Nuha Khairunnisa

Editor: Margareth Ratih. F

Riot Games baru saja merilis lagu "GODS" yang menggaet grup K-Pop NewJeans. Lagu itu akan menjadi anthem resmi League of Legends World Championship 2023. 

Berdasarkan rilis pers, lagu "GODS" menandai pertama kalinya artis K-Pop membawakan anthem untuk League of Legends World Championship. 

Perilisan "GODS" juga menandai ulang tahun anthem yang ke-10 untuk turnamen e-sport tahunan itu. 

Sebuah video musik dirilis untuk melengkapi lagu yang dibawakan oleh Danielle dkk. Video itu diunggah di kanal YouTube League of Legends pada Rabu (4/10/2024).

Video musik "GODS" memperlihatkan perjalanan pemain profesional League of Legends, Kim "Deft" Hyuk Kyu.

Deft menemukan gim League of Legends saat duduk di bangku SMA. Dia kemudian mengikuti turnamen League of Legends World Championship tahun 2022 dan berhasil memenangkan titel sebagai juara dunia. 

Video musik itu juga menampilkan adegan penting dari final pada kompetisi sebelumnya antara DRX dan T1, serta kemunculan Faker (Lee Sang Hyeok) yang merupakan pemain kenamaan. 

Lagu "GODS" sendiri ditulis oleh komposer Riot Games, Sebastien Najand bersama Alex Seaver dari Mako. 

Eksplorasi musik NewJeans

Pada September, NewJeans mengumumkan kolaborasi dengan League of Legends berupa sebuah lagu yang menjadi "sebuah pengalaman baru bagi kami semua". 

"Rasanya menyenangkan untuk mencoba genre dan suara baru. Melalui kolaborasi ini, kami dengan gembira menghadirkan lagu yang menggabungkan keunikan NewJeans dan League of Legends. Kami harap lagu ini memberimu perasaan berdaya yang baru!" kata NewJeans saat itu. 

League of Legends sendiri merupakan gim daring multipemain yang rutin mengadakan turnamen tahunan bertajuk League of Legends World Championship. Kejuaraan berskala global itu mampu menarik perhatian jutaan pemain dan penggemar League of Legends di seluruh dunia.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER