PENSI dan Novia Bachmid Ajak Pengunjung Pasarmalem Keliling Indonesia Lewat Penampilannya

4 Mar 2023 22:03 WIB

thumbnail-article

Penampilan Pensi dan Novia Bachmid berkolaborasi membawakan lagu-lagu daerah Indonesia di Pasarmalem Narasi. Sumber: Doc. Narasi.

Penulis: Rusti Dian

Editor: Margareth Ratih. F

Kemeriahan acara Pasarmalem di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat belum berakhir. Tidak hanya menyediakan berbagai wahana dan permainan saja, Pasarmalem juga ingin mengajak pengunjung keliling Indonesia lewat penampilan PENSI featuring Novia Bachmid.

PENSI atau yang memiliki kepanjangan Pentas Swara Indonesia merupakan pertunjukan seni budaya Indonesia yang dibalut dengan kemasan lebih modern. Awalnya, PENSI merupakan karya terakhir SkinnyIndonesian24 selama berkarier di YouTube.

PENSI bersama Andovi dan Jovial da Lopez selalu tampil dengan menyanyikan lagu-lagu daerah Indonesia. Lagu ini diaransemen lebih modern lagi dengan harapan agar anak-anak muda lebih mencintai lagu daerah yang mulai ditinggalkan.

Kolaborasi PENSI tidak hanya berhenti bersama Andovi dan Jovial da Lopez saja. Di Pasarmalem, mereka berkolaborasi dengan Novia Bachmid, penyanyi dari Indonesian Idol Season 10 dan The Voice Indonesia.

Kualitas Novia Bachmid dalam bernyanyi tentu tidak diragukan lagi. Ia bersama Alffy Rev bekerja sama untuk memproduksi Wonderland Indonesia sejak tahun 2021. Dalam video tersebut, Novia Bachmid juga menyanyikan lagu-lagu daerah yang diaransemen semodern mungkin oleh Alffy Rev.

Penampilan Novia Bachmid membawakan lagu-lagu daerah bersama PENSI di Panggung Gembira Pasarmalem sungguh memukau. Tidak hanya itu, audience juga ikut bernyanyi dan menari bersama di Panggung Gembira.

Pasarmalem adalah sebuah event dari Narasi dipersembahkan oleh Grab OVO didukung oleh Tri dan Le Minerale.

Apa Komentarmu?

Tulis komentar

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO TERKAIT

KOMENTAR

Latest Comment

Belum ada komentar

Jadilah yang pertama mengirimkan komentar untuk bertukar gagasan dengan pengguna lainnya

TERPOPULER