Percy Hynes White Diduga Lakukan Kekerasan Seksual pada Anak di Bawah Umur

20 Januari 2023 15:01 WIB

Narasi TV

Percy Hynes White dalam serial Netflix "Wednesday". (Sumber: Netflix.com)

Penulis: Rusti Dian

Editor: Rizal Amril

Siang ini, media sosial Twitter digegerkan dengan kabar Percy Hynes White yang melakukan kekerasan seksual. Pemeran Xavier Thorpe dalam serial Netflix Wednesday (2022) ini diduga melakukan pemerkosaan kepada anak di bawah umur yang berusia 14 tahun.

Kabar ini disampaikan oleh akun Twitter bernama @milkievich yang menjadi korban dari Percy Hynes White pada Kamis (19/01/2023). 

Pemilik akun @milkievich tersebut mengungkapkan bahwa Percy kerap melakukan pelecehan seksual kepada perempuan.

Tak hanya itu, ia juga mengunkapkan bahwa teman-teman Percy Hynes White pun ikut andil dalam kekerasan seksual yang dilakukan aktor 21 tahun tersebut.

Modus manipulasi Percy

Modus yang dilakukan Percy Hynes White adalah memberikan minuman beralkohol kepada perempuan yang sedang bersamanya. Percy memanfaatkan kondisi korban yang mabuk untuk melakukan pemerkosaan.

Korban, melalui akun @milkievich, menceritakan kronologis kejadiannya. Pada waktu itu, Percy Hynes White mengundangnya dan beberapa teman perempuan untuk hadir dalam pestanya. 

Dalam pesta tersebut, para perempuan tersebut diberi minuman beralkohol cukup banyak hingga membuat mereka mabuk.

Saat kondisi mabuk, Percy dan teman-temannya langsung mengajak para perempuan ini untuk berhubungan seksual secara paksa. 

Bahkan, Percy pun melakukan penyerangan terhadap korban. Inilah yang membuat korban menyatakan bahwa Percy telah melakukan pemerkosaan.

Hingga kini, Percy White belum memberikan keterangan tentang kasus kekerasan seksual tersebut.

Aktor asal Kanada tersebut diketahui membatasi kolom komentar pada akun Instagramnya setelah kasus ini mencuat.

Pemilik akun @milkievich juga membagikan tangkapan layar dari pesan yang dikirimkan oleh Percy White berisi foto bugil aktor Kanada.

Dalam tangkapan layar tersebut, Percy disebutkan membagikan foto bugil dirinya pada anak-anak di bawah umur.

Di sisi lain, tagar “#cancelpercy” pun ramai dibincangkan oleh warganet dunia. Tidak hanya itu, tangkapan layar foto bugil Percy pun banyak ditemukan di media sosial Twitter. 

Melenggang di atas penderitaan korban

Kesuksesan Percy memerankan Xavier Thorpe dalam serial “Wednesday” membuatnya memiliki banyak penggemar, terutama perempuan. Sayangnya, kesuksesan ini hanya bertahan sesaat. 

Korban kekerasan seksual yang dilakukan Percy merasa tertekan dan terancam sepanjang hidupnya. Bahkan korban harus menanggung rasa trauma. 

Korban juga mengaku kesulitan ketika harus melihat betapa bebasnya Percy melenggang di atas panggung kesuksesannya.

Percy Hynes White menambah daftar aktor yang pernah tersandung kasus kekerasan seksual seperti Shia LaBeouf, Kevin Spacey, dan Chris D’Elia yang pernah mendapat kasus serupa.

NARASI ACADEMY

TERPOPULER

KOMENTAR